Sukses

Lee Jong Suk Lulus Kuliah sebagai Mahasiswa Terbaik

Lee Jong Suk berhasil membuktikan diri jadi idola panutan yang membanggakan.

Liputan6.com, Seoul -  Jong Suk memang dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang tak hanya pandai berakting, tapi juga bisa menjadi panutan. Hari ini, Senin (22/2/2016), bintang Pinocchio itu menyusul rekannya, Park Shin Hye, lulus kuliah.

 Lee Jong Suk beranggapan jika dirinya hanya pria biasa, bukan seorang artis. Seperti apa ceritanya?

Dilansir dari Soompi, baru-baru ini Lee Jong Suk mengunggah sebuah foto kelulusan di akun Instagram pribadinya. Aktor berusia 26 tahun itu tampak mengenakan toga layaknya wisudawan sambil tersenyum lebar ke arah kamera.

Diberitakan, Lee Jong Suk akhirnya lulus kuliah setelah menempuh pendidikan di Universitas Konkuk selama lima tahun. Sesuai dengan profesinya, Lee Jong suk memilih jurusan Film selama duduk di bangku perkuliahan.

Tak hanya lulus sebagai sarjana, Lee Jong Suk juga lulus dengan meninggalkan kesan yang baik. Oleh karena itu, universitas pun memberikan penghargaan kepadanya sebagai 'Duta Besar Kehormatan' untuk Universitas Konkuk.

 Lee Jong Suk Lulus Kuliah Sebagai Mahasiswa Terbaik [foto: instagram/jongsuk0206]

Sebagai duta, Lee Jong Suk nantinya akan menghadiri upacara penyambutan mahasiswa baru setiap tahun. Ia bertugas memberikan dukungan dan semangat kepada adik-adik kelasnya.

Belum lama ini, Park Shin Hye bersama Yuri dan Sooyoung SNSD juga baru saja lulus kuliah dari Universitas ChungAng. Sama seperti Lee Jong Suk, setelah lulus, ketiga wanita cantik itu juga dinobatkan sebagai duta kampus. (Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini