Sukses

Aura Kasih Merasa Sensitif dengan Kasus Saipul Jamil

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencabulan seorang siswa SMA yang masih berusia 17 tahun. Pedangdut yang kerap disapa Bang Ipul itu pun harus mendekam di rumah tahanan Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Beberapa rekan selebriti masih tak percaya duda Dewi Perssik itu melakukan hal yang cukup memalukan tersebut. Ada juga beberapa selebriti yang tak berani mengomentari kasus ini.

 

Aura Kasih termasuk selebriti yang takut memberikan komentar. Pelantun 'Mari Bercinta' ini mengatakan jika kejadian yang dialami oleh Saipul Jamil adalah sesuatu yang tak lazim dikomentari.

Saipul Jamil. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"No comment mas. Saya enggak ngerti. Itu pembahasan sensitif banget. Jadi yah no comment deh," ucap Aura Kasih saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2016).

Ketika dipaksa untuk berkomentar, Aura Kasih tetap enggan bicara. Dia mengaku takut jika komentarnya akan menimbulkan sesuatu yang tak diharapkan.

"Yah karena pembahasannya sensitif. Jadi yah aku nggak mau komentar, takut salah ngomong," ujar Aura Kasih memungkasi.

Aura Kasih (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Diketahui, Saipul Jamil ditangkap Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016) usai menjalani shalat subuh. Saipul Jamil menjadi tersangka karena mengaku melakukan pencabulan terhadap pria berusia 17 tahun berinisial DS.

Atas kejadian tersebut, Saipul Jamil akan dikenakan Undang-undang tentang perlindungan anak. Saipul Jamil terjerat pasal 76e, pidana pasal 82, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara dan denda Rp 5 miliar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS