Sukses

Raih Puteri Indonesia 2016, Kezia Roslin Janji Promosikan Bunaken

Usai menjadi Puteri Indonesia 2016, Kezia Roslin berjanji akan mempromosikan Bunaken.

Liputan6.com, Jakarta - Kezia Roslin berhasil menjuarai ajang Puteri Indonesia 2016. Finalis dari Sulawesi Utara itu akan menggantikan Anindya Kusuma Putri untuk lebih mengenalkan Indonesia kepada dunia.

Salah satu hal yang akan dilakukannya dengan jabatan barunya adalah ingin mempromosikan tempat wisata di Tanah Air. Wanita kelahiran Jakarta 25 tahun silam ini mengatakan akan memperkenalkan Pulau Bunaken kepada dunia.

 

"Di daerah saya (Sulawesi Utara) ada Pulau Bunaken yang akan saya promosikan nanti," ucap Kezia usai meraih mahkota Puteri Indonesia di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/2/2016) dini hari.

Putri Indonesia 2016 asal Sulawesi Utara, Kezia Roslin menyapa penonton usai acara grand final Putri Indonesia 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (20/2). Kezia berhasil mengalahkan sembilan finalis lainnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pulau yang berada di kota Manado ini, bisa dijadikan sebagai obyek wisata kebanggaan untuk Indonesia.

"Pastinya bangsa Indonesia punya kebanggaan dari negara lain, di Indonesia ada lima pulau besar yang bisa dipromosiin selain Bali," kata Kezia.

Puteri Indonesia 2016, Kezia Roslin

Telah banyak pengorbanan yang dilakukan oleh Kezia untuk dapat meraih mahkota Puteri Indonesia 2016 ini. Dia pun merasa senang dengan hasilnya yang sesuai harapan.

"Saya sangat senang sekali terkumpul dari 39 provinsi, itu suatu proses yang harus saya jalani juga. Harus bersaing dan meninggalkan pekerjaan, itu sebuah pengorbanan buat saya," pungkas Kezia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini