Sukses

Hestu Saputra Angkat Kehidupan Sosialita ke Layar Lebar

Sutradara Merry Riana dan Air Mata Surga tersebut ditantang oleh dua wanita cantik, Uci Flowdea dan Amelia Sari.

Liputan6.com, Jakarta Sutradara Hestu Saputra bakal mengangkat kehidupan para sosialita ke layar lebar. Kepastian ini diurai Hestu setelah sutradara Merry Riana dan Air Mata Surga tersebut ditantang oleh dua wanita cantik, Uci Flowdea dan Amelia Salim.

Dua wanita ini merupakan sosialita yang berdomosili di Surabaya, Jawa Timur. Uci dan Amelia sadar kalau gerak-gerik kaum sosialita kadang menimbulkan kontroversi di mata masyarakat awam.

Hestu Saputra Siap Angkat 'Sosialita' ke Layar Lebar

"Makanya, untuk memberi perspektif yang sebenarnya tentang kehidupan kaum sosialita, saya ditantang untuk bikin film ini," kata Hestu di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).

Nantinya, film yang akan diberi judul Sosialita dan diproduksi oleh Java East Film ini akan mengambil tiga lokasi syuting yang berbeda. "Syutingnya di Surabaya dan London. Kemungkinan besar juga di Jepang," jelas Hestu.

Si sutradara belum bersedia membeberkan jalan cerita. Yang pasti, lewat film ini masyarakat akan tahu bagaimana seluk beluk kaum sosialita yang sebenarnya.

Hestu Saputra. (Dok Pribadi)

Adapun Uci dan Amelia mengangap film ini bagaikan jawaban dari kontroversi yang ada di masyarakat terkait keberadaan kaum sosialita.

"Tidak bisa dipungkiri, banyak nada miring soal sosialita. Nah di film ini kami ingin memberitahu drama-drama seperti apa yang terjadi di kalangan sosialita. Banyak hal yang bakal diumbar di film ini," jelas Uci yang diamini oleh Amelia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini