Sukses

ChoA Crayon Pop Baru Lulus Kuliah Setelah Tujuh Tahun

ChoA, personel girlband Crayon Pop baru saja lulus kuliah setelah tujuh tahun lamanya.

Liputan6.com, Seoul - Salah satu personel girlband Crayon Pop, ChoA, dikabarkan bakal segera lulus dari jenjang pendidikannya di Seoul Institute of Arts. Ia dikabarkan resmi menjadi alumni sekolah kejuruan tersebut pada 19 Februari 2016 mendatang.

Seperti dilansir dari AllKPop, Rabu (17/2/2016), ChoA mulai masuk Seoul Institute of Arts sejak tahun 2009 dengan mengambil jurusan teater. Kelulusannya ini, membuatnya lulus setelah tujuh tahun kuliah.

 

Kelulusannya sempat ditunda karena ketika masih menjadi seorang mahasiswa, ChoA memulai debutnya sebagai personel Crayon Pop sejak 2012. Ditambah lagi, ia sibuk berakting di drama musikal yang di antaranya adalah Prince Deokhye.

ChoA, personel girlband Crayon Pop. (crayonpop.wikia.com)

Mengomentari kelulusannya, ChoA pun bahagia dan berkata, "Sepertinya ini baru beberapa hari yang lalu ketika saya diterima di perguruan tinggi, dan rasanya tak terasa nyata saya bisa segera lulus."

Dilanjutkannya, "Saya telah mendapatkan pengalaman yang mengesankan dengan kolega saya. Saya ingin menggunakan pengalaman ini untuk keuntungan dalam karir saya sebagai seorang penyanyi."

Crayon Pop kembali menelurkan karya terbaru dengan konsep yang unik sebagai pembela kebenaran dan kebajikan. Seperti apa ceritanya?

Crayon Pop merupakan girlband yang namanya melejit berkat lagu 'Bar Bar Bang' dan penampilan uniknya. Crayon pop mengenakan kostum yang menjadi ciri khasnya, yaitu helm, dengan celana legging dan sarung tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini