Sukses

Piyu dan Flo Sepakat Urus Anak Bersama-sama

Ini merupakan hal positif bagi Piyu, mengingat di awal gugatannya Flo dikabarkan ngotot minta hak asuh anak.

Liputan6.com, Jakarta Satrio Yudhi Wahono (Piyu) dan Anastasia Florina Limasnax (Flo) akhirnya resmi bercerai. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Flo pada 15 Februari 2016.

"Putusannya 15 Februari kemarin, menyatakan perkawinan Piyu dan Flo putus, karena perceraian," ungkap Humas PN Jaksel, Made Sutrisna kepada Liputan6.com, Rabu (17/2/2016).

Foto Piyu New Album Concert (Dezmond Manullang/bintang.com)

Mengenai hak asuh anak, hakim memutuskan agar Piyu dan Flo mengasuh secara bersama-sama. Hal ini merupakan hal positif bagi Piyu, mengingat di awal gugatannya Flo dikabarkan ngotot minta hak asuh anak.

"Ketiga anaknya punya hak wali asuh di bawah perwalian kedua orangtua. Jadi (hak asuh) sama dua-duanya. Tapi kalau itu (pembagian waktu pengasuhan) terserah mereka teknisnya," kata Made Sutrisna.

Seperti diketahui, Piyu digugat cerai Flo ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 September 2015. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 567/pdtg.2015/PN.Jakarta.Selatan.

Piyu Padi

Piyu dan Flo menikah pada 17 September 2005. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai tiga anak bernama Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo, dan Avanindra Satriyo. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.