Sukses

Ketegasan Ahok Bikin Gadis Cantik Ini Nge-Fans Berat

Anindya Kusuma Putri mengaku sudah sejak lama mengagumi Ahok.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok dikenal memiliki sikap tegas. Karena ketegasannya itu, banyak orang yang menyebut Ahok galak. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Anindya K. Putri. Putri Indonesia 2015 ini malah mengaku nge-fans karena sikap tegas Ahok.

Anindya Kusuma Putri dan Ahok

"Iya aku salah satu fans Pak Ahok. Semenjak beliau jadi Wakil Gubernur bareng Pak Jokowi," kata Anindya Kusuma Putri di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).

Selain tegas, kata Anin, karakter Ahok juga dikenal visioner. Makanya dara cantik asal Semarang ini tak heran bila Jakarta mengalami banyak kemajuan di tangan Ahok.

"Saya suka karakter beliau yang sangat tegas dan jujur. Dan beliau punya visi dan misi yang panjang. Beliau punya dasar yang kuat sebagai pemimpin," ungkap Finalis 15 Besar Miss Universe ini.

Puteri Indonesia Anindya Kusuma Putri mengenakan salah satu yang akan dibawanya saat perhelatan Miss Universe 2015, Jakarta, Kamis (26/11/2015). Anindya akan membawa 25 kostum selama berada di AS (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Saya yakin beliau dapat menjadi panutan yang baik untuk kita semua," kata Anindya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.