Sukses

Valentine Day, Kim Kardashian dan Kanye West Diisukan Bercerai

Di tengah perayaan hari kasih sayang, sebuah sumber menyebutkan rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan tengah panas.

Liputan6.com, Los Angeles - Valentine Day dianggap memberikan kejutan untuk orang terkasih. Coklat atau bunga biasa menjadi barang wajib di hari kasih sayang sebagai bukti cinta. Alih-alih mendapatkan hadiah manis, kabar tak sedap justru menerpa Kim Kardashian dan Kanye West yang disebut-sebut tengah tak akur.

Seorang sumber menyebutkan, Kim Kardashian tak kuat lagi menghadapi Kanye West yang penuh dengan drama. Bintang reality show itu bertengkar hebat dengan Kanye West.

"Kim Kardashian benar-benar sangat kesal dengan Kanye West. Kini, ibu dari North West itu seolah tak memiliki suara lagi di dalam hidupnya akibat terlalu dikekang," ujar sumber itu, diwartakan RadarOnline, Senin (15/2/2016).

Kim Kardashian yang haus kekuasaan merasa setelah menikah Kanye West sangat mengatur hidupnya. Padahal, Kim Kardashian sangat berhasrat dengan `surga duniawi` yang telah diraihnya, berupa popularitas dan kekayaan.

Sumber itu menambahai, "perilaku Kanye West membuat Kim Kardashian meradang. Kim Kardashian adalah wanita yang haus kekuasaan. Mereka bertengkah untuk masalah yang sepele."

Khloe Kardashian, Lamar Odom, Kris Jenner, Kendall Jenner, Kourtney Kardashian, Kanye West, Kim Kardashian, Caitlin Jenner dan Kylie Jenner berfoto bersama pada ajang Yeezy Season 3 di New York, Kamis (11/2) (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)

Bahkan, Kanye West mulai sangat detail mencampuri urusan keluarga Kardashian-Jenner. Dalam sebuah cuitan, Kanye West menyebutkan dirinya tak akan mengizinkan adik iparnya, Kylie Jenner untuk menjadi bintang iklan Puma. Bagi Kanye West, sebagai keluarga Kylie Jenner harus ada di pihaknya, Yeezy yang juga mengeluarkan model fashion.

Ini bukan kali pertama Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan bercerai. Sebelumnya di tahun 2014, Kim Kardashian dan Kanye West menuju perceraian setelah keduanya merayakan Thanksgiving di tempat terpisah. Bahkan, momen Natal yang harusnya digunakan berkumpul bersama itu juga akan dilakukan dengan acara masing-masing.

(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini