Sukses

Ungkapan Cinta Kekasih untuk Agnes Monica di Valentine Day

Liputan6.com, Jakarta - Hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari kerap menjadi momen penting bagi sejumlah pasangan kekasih. Termasuk bagi Agnes Monica dan kekasihnya, Wijaya Saputra.

Agnes Monica dan Wijaya usai menyaksikan laga IBL antara Stadium Jakarta vs CLS Knight di Hall A Senayan, Jakarta, Rabu (13/1/2016). (Bola.com/NIcklas Hanoatubun)

Berbeda dari pasangan lain ,Agnes dan Wijaya tidak merayakan Valentine dengan makan malam romantis. Bagi mereka, asalkan bisa bertemu dan menghabiskan waktu berdua saja sudah menjadi momen yang membahagiakan.

Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah Wijaya ke akun instagram pribadinya, Minggu (14/2/3016). Tampak foto selfie-nya bersama Agnes yang menyandarkan kepalanya di pundak atlet tim basket Nasional Indonesia tersebut.

Tak ada riasan heboh di wajah Agnes. Keduanya justru kompak mengenakan kaus berwarna abu-abu. Senyum mengembang di wajah keduanya.

Ungkapan Cinta Kekasih untuk Agnes Monica di Hari Kasih Sayang [foto: instagram/saputrawijaya]

Tak lupa Wijaya Saputra menuliskan kata-kata manis dan romantis untuk kekasih tercintanya itu.

"Ketika aku mengatakan aku mencintaimu, aku tidak mengatakannya karena kebiasaan atau untuk sekedar membuat percakapan denganmu. Aku mengatakan itu untuk mengingatkanmu bahwa kamu adalah hal terbaik yang pernah aku miliki. Selamat hari Valentine, Aku mencintaimu!" tulisnya di keterangan foto.

sumber foto: Instagram Wijaya Saputra

Postingan Wijaya itu rupanya membuat Agnes tersentuh. Pelantun Tak Ada Logika itu pun membalas ucapan sang kekasih dengan perasaan cinta yang tulus.

"I love you sayang... terharu... Seperti yang aku bilang sebelumnya, aku memilihmu di atas "kemudahan", "kebahagiaan", "kebaikan". Selamat hari Valentine sayang.. #menuju1/2tahun #igotyourbacklikeyougotmine," balas Agnes. (Eka/Des)