Sukses

Katrina Kaif Tak Pernah Rayakan Valentine Day

Katrina Kaif mengaku belum pernah merayakan Valentin Day. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Mumbai - Valentine's Day yang jatuh 14 Februari dianggap sebagai momen merayakan hari kasih sayang bagi pasangan kekasih. Namun konsep hari kasih sayang itu juga tampaknya meluas bagi beberapa orang di dunia, memberikan rasa cintanya kepada orang yang terkasih, termasuk orangtua. Namun hiruk pikuk tentang Valentine's Day tampaknya tak berdampak bagi Katrina Kaif.

Katrina Kaif mengaku tak pernah merayakan hari kasih sayang. Tentu saja penuturan Katrina Kaif itu membuat heboh publik. Bagaimana mungkin artis cantik Bollywood itu tak pernah merayakan Valentine's Day?

Katrina Kaif (Pinterest)

"Saya memang belum pernah merayakan Valentine's Day. Mungkin itu terdengar aneh karena saya memang selalu bekerja di hari itu," ujar Katrina Kaif sambil tertawa saat diwawancarai Indian Express, baru-baru ini.

Katrina Kaif berharap semua orang merasakan kebahagiaan di hari Valentine. Menurut Katrina Kaif, semua orang berhak merasakan momen indah dalam hidup, termasuk merasakan cinta.

Namun Katrina Kaif melas membahas mengenai hubungan cintanya. Katrina Kaif justru berusaha mengalihkan pembicaraan saat ditanya tentang kehidupan pribadi.

Katrina Kaif menambahkan, "saya memiliki harapan kepada siapa, dimana? Sebenarnya, apa yang tengah kita bicarakan sekarang? Semua orang ingin merasakan bahagia di Valentine's Day."

Katrina Kaif merupakan kekasih Ranbir Kapoor. Namun hubungan Katrina Kaif dengan Ranbir Kapoor dikabarkan tengah bermasalah hingga disebut-sebut telah putus. Katrina Kaif juga tak mau membahas mengenai kabar itu.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini