Sukses

Khloe Kardashian Rayakan Valentine Day Bareng Lamar Odom

Khloe Kardashian akhirnya memutuskan untuk menghabiskan hari Valentine bersama Lamar Odom.

Liputan6.com, Los Angeles - Khloe Kardashian tampaknya menarik ulur kisah cintanya dengan Lamar Odom. Khloe Kardashian sempat menggugat cerai Lamar Odom beberapa waktu lalu, tapi diurungkan setelah pemain basket itu mengalami overdosis obat kuat.

"Saya masih mencintai Lamar Odom. Saya sangat mencintainya. Keadaannya sangat sulit untuk menerima fakta saya minta bercerai. Saya selalu mencintainya," ujar Khloe Kardashian, saat itu.

Tampaknya Khloe Kardashian makin sulit melepaskan Lamar Odom dengan perhatian yang diberikan oleh pria bertubuh jangkung itu. Pada Valentine ini, Khloe Kardashian dan Lamar Odom menghabiskan waktu bersama dengan melakukan perjalanan romantis, seperti diwartakan EOnline, Minggu (14/2/2016).

"Tampaknya momen indah yang dilakukan Khloe Kardashian dan Lamar Odom lebih cocok disebut dengan persahabatan dibandingkan romantisme. Lamar Odom sangat menghargai Khloe Kardashian yang telah memberikan segalanya," ujar sebuah sumber.

Lamar Odom pun memberikan hadiah spesial untuk Khloe Kardashian di hari Valentine berupa karangan bunga yang indah. Hal itu menjadi bukti cinta Lamar Odom untuk Khloe Kardashian.

Khloe Kardashian juga sempat mengunggah quote di akun Intsagram tentang isyarat cintanya untuk Lamar Odom, meski tak menuliskan 'kepada'. Khloe Kardashian berharap bisa menghabiskan waktu dengan orang yang mencintainya tanpa syarat.

"Habiskan waktu bersama orang yang mencintaimu apa adanya. Jangan mau menghabiskan dengan orang yang hanya mencintaimu hanya dalam kondisi tertentu," unggah Khloe Kardashian.

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.