Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Perankan Wanita Jahat, Tsania Marwa Ternyata Istri Penyayang

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sinetron Elif Indonesia, Tsania Marwa memang memiliki karakter sebagai istri yang jahat. Tapi di kehidupan nyata, Tsania rupanya adalah seorang istri yang penyayang.

Buktinya, di sela kesibukan aktivitas syuting, Tsania masih ingat dengan hari ulang tahun pernikahannya dengan Atalarik Syah. Tepat pada 10 Februari 2016, rumah tangga keduanya telah memasuki tahun keempat.

 Atalarik Syach dan Tsania Marwa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sayangnya, karena padatnya pekerjaan, Tsania dan Atalarik tidak bisa membuat perayaan untuk ulang tahun pernikahan mereka kali ini. Namun, Tsania tidak kehabisan akal untuk membuat hari bahagia mereka terasa manis.

Ibu dua anak itu mempersembahkan sebuah kue berbentuk hati berwarna kuning. Di atasnya tertulis 'Happy 4th Anniversary Bebe' yang di sekelilingnya bertabur bunga berwarna merah muda.

Di keterangan foto, Tsania hanya menuliskan "happy 4th anniv bebe (selamat hari pernikahan yang ke-4 Bebe)" dengan simbol hati.

 Tsania Marwa dan Atalarik Syah masuki usia pernikahan yang ke-4 [foto: instagram/tsaniamarwasyach]

Dalam sinetron yang diadaptasi dari serial asal Turki tersebut, Tsania berperan sebagai Anne. Wanita antagonis yang menjadi musuh dari Malika (diperankan Rianti Cartwright).

Di Elif Indonesia, Anne adalah istri dari Tuan Kenan yang diperankan oleh Atalarik. Berbeda dengan kehidupan nyata, di sini Tsania dan Atalarik diceritakan menikah tanpa cinta.

 Atalarik Syah dan Tsania Marwa (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Jadi, jangan harap penonton bisa melihat adegan romantis antara keduanya di serial ini. Meski begitu, Tsania mengaku senang bisa kerja bareng sang suami dalam Elif Indonesia. (Eka/Des)

Loading