Sukses

Kunjungi Klub Gay, Yoo Ah In Penyuka Sesama Jenis?

Liputan6.com, Seoul - Semakin tinggi karier seseorang, maka makin kencang pula angin yang menerpa. Seperti yang dialami oleh aktor tampan Yoo Ah In. Pemain drama Sungkyunkwan Scandal itu belakangan ini disebut-sebut sebagai seorang penyuka sesama jenis.

 Kunjungi Klub Gay, Benarkah Yoo Ah In Penyuka Sesama Jenis? [foto: kpop music]

Dilansir dari Soompi, Selasa (9/2/2016), rumor tak sedap itu beredar setelahYoo Ah In kabarnya tertangkap kamera tengah berada di sebuah klub gay populer di Korea. Foto itu pun langsung tersebar di dunia maya.

Usai mendengar gosip tersebut, aktor berusia 29 tahun itu membantah keras tuduhan yang menyebutkan dirinya adalah seorang gay. Sayangnya, isu tersebut telah terlanjur tersebar luas. Bahkan foto dirinya di klub itu sengaja ditampilkan untuk menyudutkannya dan mendukung pemberitaan itu.

"Salah satu foto seakan-akan memperlihatkan jika diriku memang seperti itu (gay)," ujar Yoo Ah In beberapa waktu lalu.

Yoo Ah In, pemain drama Fashion King yang diisukan gay [foto: drama fever]

Namun, ada pula yang mengatakan jika itu hanyalah kesalahpahaman semata. Persepsi yang tercipta dari satu foto yang belum diketahui kebenarannya.

"Yoo Ah In kepergok berada di sebuah klub gay dan rumor yang beredar seakan-akan membenarkan berita itu dan semua orang salah paham. Bahkan Yoo Ah In telah menyangkalnya dan mengatakan jika foto itu tidak bisa menjadi bukti," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Allkpop, Senin (8/2/2016).

Hong Suk Chun, salah satu aktor Korea Selatan yang mengaku sebagai penyuka sesama jenis [foto: indokpop]

Pemberitaan ini sampai ke telinga Hong Suk Chun, salah satu aktor Korea yang mengaku seorang gay. Ia memberikan pembelaannya terhadap Yoo Ah In.

Menurutnya, siapa saja berhak mengunjungi klub gay, baik pria maupun wanita. Tapi, siapapun yang pergi ke sana, belum tentu adalah seorang penyuka sesama jenis.

"Jika itu benar, seharusnya ada banyak selebritis pria dan wanita yang pernah ke klub gay juga diterpa gosip semacam itu. Yoo Ah in adalah pria yang jujur sehingga orang lain seringkali salah paham dengannya. Jika dia benar-benar gay, itu pasti akan terlihat dengan sendirinya dari kepribadiannya," jelas Hong Suk Chun. (Eka/Des)