Sukses

Lagu Seks Milik Zayn Malik Laku Keras

Belum lama dirilis, single Pillowtalk milik Zayn Malik rupanya disebut-sebut paling laris di awal 2016 ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Zayn Malik serius berolo karier sejak keluar dari boyband yang membesarkan namanya, One Direction. Dengan nama Zayn, pria berdarah Pakistan itu merilis single berjudul Pillowtalk.

Pillowtalk merupakan karya yang unik. Zayn Malik membocorkan, lagu itu mengisahkan semua yang berbau tentang seks. Bagi Zayn Malik, seks sudah sangat akrab di sekiitar orang-orang. Namun tak banyak yang mengangkatnya menjadi sebuah karya karena dianggap masih tabu. Hal itu yang ingin didobrak Zayn Malik.

 

Rupanya lagu Pillowtalk tentang seks mendapatkan sambutan hangat dari penggemar Zayn Malik. Sebuah laporan menyebutkan, Pillowtalk berhasil merajai deretan tangga lagu di Inggris, diwartakan FoxNews, Jumat (7/2/2016).

Selain itu, Pillowtalk milik Zayn Malik juga disebut sebagai single yang paling cepat diburu penggemar musik di awal tahun 2016. Sumber dari Charts Company, Pillowtalk berhasil terjual 112 ribu, menyingkirkan Shawn Mendes dengan Stitches.

Pillowtalk tampaknya tak terpengaruh dengan promosi yang dilakukan Zayn Malik. Tampaknya, penikmat musik penasaran dengan lagu yang disajikan mantan personel One Direction itu. Sebelumnya, Zayn Malik membatalkan tampil di The Graham Norton Show.

Zayn Malik dan Gigi Hadid. (foto: courtesy of Zayn Vevo)


Untuk videoklip, Zayn Malik menggandeng wanita yang dikabarkan menjadi kekasihnya, Gigi Hadid sebagai model. Di video, Zayn Malik dan Gigi Hadid tampak romantis, dan sensual dengan berbagai adegan mesra.

Namun dalam wawancara terbaru Zayn Malik bersama Apple Music's Beats, ia mengaku hanya berteman dengan Gigi Hadid. "Yeah, kami berteman baik," ungkap Zayn Malik seperti dilansir laman Aceshowbiz.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

Video Terkini