Sukses

Anak Ajari Maudy Koesnaedi Sabar

Bagi Maudi Koesnaedi, memiliki anak laki-laki adalah sebuah anugerah terindah dari Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Maudy Koenaedi, memiliki anak laki-laki sebuah anugerah terindah dari Tuhan. Di balik kebahagiaannya, juga terselip cobaan yang dirasakan bintang film Soekarno ini. Bagaimana tidak, buah hatinya, Eddy Maliq Meijer yang kini berusia delapan tahun, bukanlah anak yang aktif berkomunikasi.

Sebagai seorang ibu, Maudy Koesnaedi pun harus ekstra sabar menghadapi anak semata wayangnya itu. "Ya, dia banyak ngajarin aku untuk sabar. Kalau dari sisi pandang dia seperti ini, saya harus bisa menempatkan diri, harus seperti apa di matanya."

Maudy Koesnaedi dan keluarga

Apalagi sebagai anak tunggal, Eddy kerap menuntut Maudy untuk menuruti keinginannya. Untungnya, sang anak tak pernah meminta yang berlebihan, sehingga dirinya masih bisa mengikutinya. 

"Biasa kalau anak suka minta macam-macam, tapi enggak muluk-muluk. Dia juga suka ngobrolin bola, sementara saya enggak suka bola tapi akhirnya jadi belajar. Mungkin karena saya juga enggak bisa 24 jam sama dia, jadi saya benar-benar ingin yang terbaik untuk dia," ujar Maudy Koesnaedi, di kawasan Mahakam, Jakarta, Kamis (4/2/2016).

Maudy Koesnaedi selalu meluangkan waktu bersama buah hatinya untuk sekedar makan camilan.

Bagi pemeran Zainab dalam sinetron Doel Anak Sekolahan ini, bisa mengerti dan memahami keinginan anak menjadi modal utama pendekatan pada buah hati. 

‬"Jadi ibu kan enggak ada sekolahnya, jadi learning by doing saja. Semakin tua, saya sudah bisa mendengarkan dan tahu caranya menghadapi Eddy," ujar Maudy Koesnaedi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini