Sukses

Fakta Demian Aditya yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Demian Aditya baru saja membeberkan fakta-fakta yang jarang diketahui oleh banyak orang. Apa saja itu?

Liputan6.com, Jakarta - Di luar profesinya sebagai ilusionis atau pesulap, Demian Aditya juga memiliki keseharian sebagai pria biasa. Bahkan, terdapat beberapa hal dari dirinya yang belum diketahui banyak orang. Ada yang terkait masa kecilnya, impiannya yang belum terkabul, hingga kekagumannya kepada orang-orang tertentu.

Belakangan, diketahui bahwa Demian Aditya ternyata memiliki empat fakta terkait hal-hal di atas yang dibeberkan olehnya sendiri. Fakta tersebut ia ungkapkan lewat akun migme-nya secara buka-bukaan.

Berikut beberapa fakta yang di-share oleh Demian Aditya melalui akun migme-nya:

Demian Aditya. (foto: M. Radhitia Pradana/Liputan6.com)

1. Bahasa Inggris

Demian menceritakan masa kecilnya saat masih di bangku sekolah. Ia menyebut bahwa dirinya sangat menyukai pelajaran Bahasa Inggris dan olahraga.

2. Segitiga Bermuda

Satu tempat yang sangat ingin dikunjungi oleh Demian adalah Segitiga Bermuda. Menurutnya, lokasi tersebut adalah tempat yang misterius.

Liputan6.com

3. Sara Wijayanto

Ada dua orang yang dianggap Demian merupakan orang keren. Pertama adalah sang istri, Sara Wijayanto. "Pintar, cantik, suaranya bagus, dan istrinya Demian," demikian postingannya di akun migme.

4. Deddy Corbuzier

Satu lagi orang keren versi Demian tak lain adalah Deddy Corbuzier. Deddy merupakan orang terpintar yang dulu membantu Demian untuk mencapai cita-citanya sebagai pesulap.

Deddy Corbuzier (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Melihat keempat fakta tersebut, semakin jelas kalau Demian yang sudah menjalani karier sebagai pesulap profesional pun masih memiliki sisi lain sebagai pria biasa.

Jika tertarik dengan fakta-fakta lain tentang Demian, silahkan mengikuti postingannya melalui akun @demianaditya di migme. Artikel ini di-share pertama kali oleh @naelsihombing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini