Sukses

Nikmati Peran, Seohyun Tak Keberatan Beradegan Ciuman

Meski kerap dianggap polos, bukan berarti Seohyun SNSD tidak bisa tampil liar ketika berada di atas panggung.

Liputan6.com, Seoul - Sebagai personel termuda, Seohyun Girls Generation dikenal memiliki kepribadian yang berbeda dari yang lain. Sesuai dengan suaranya yang merdu, karakter Seohyun pun tak kalah lembut dan anggun.

Tapi, ketika sudah tampil di atas panggung, Seohyun selalu tampil maksimal. Seperti saat ia harus melakukan adegan ciuman di sebuah drama musikal.

Seohyun yang tengah sibuk dengan TaeTiSeo dalam pemotretan bersama HIGH CUT.

Tentu saja Seohyun ingin melakoni perannya itu secara profesional. Namun, sejumlah penggemar disebut-sebut keberatan melihat Seohyun harus beradegan mesra.

"Di musikal pertamaku ada adegan ciuman, aku bisa mendengar para fans terkejut dari depan panggung, tapi itu semua hanya akting. Kapanpun aku bertemu dengan mereka, aku berusaha menjelaskan jika itu hanya akting. Meski aku tak tahu apa yang ada di dalam benak mereka," ujarnya seperti dilansir dari Soompi, Senin (1/2/2016).

Kabarnya, hal itu membuat Seohyun merasa sedikit khawatir untuk berakting di musikal terbarunya, Mamma Mia!. Ia berharap penggemar dapat mendukung apapun yang dilakukannya.

Seohyun `Girls Generation` menyebutkan rencana yang akan ia lakukan di tahun mendatang. Seperti apa ceritanya?

"Aku harap para penggemar tidak keberatan dengan adegan intim seperti itu. Aku tidak bisa menahannya. Itu hanya bagian dari pertunjukan. Aku mungkin akan sedikit tegang di musikal kali ini," pungkasnya.

Tak hanya piawai bernyanyi, Seohyun juga mulai melebarkan sayapnya ke dunia peran. Beberapa judul musikal seperti Moon Embracing the Sun dan Gone With the Wind, pernah dibintainginya.

Seohyun memilih menunjukkan identitas mereka dalam pemotretan bersama majalah fesyen ternama.

Sementara itu, Mamma Mia! sendiri adalah musikal yang membawakan sekitar 22 lagu milik kelompok musik pop asal Swedia, ABBA. Seohyun menjadi pemeran wanita utama bernama Sophie. Mamma Mia! akan dimulai pada 24 Februari 2016 mendatang.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.