Sukses

Mariah Carey Buka-bukaan soal Tunangan dengan Miliarder Australia

Liputan6.com, Los Angeles - Mariah Carey akhirnya buka-bukaan tentang pertunangannya dengan James Packer. Dengan wajah berbinar-binar, sang diva begitu semangat berbagi kebahagiaannya dilamar miliarder Australia.

James Packer dan Mariah Carey [Foto: TMZ]

Pelantun hitsĀ 'Hero' itu rupanya dilamar di kediamannya di New York, bukan di Australia seperti yang pernah diberitakan sebelumnya. Mariah Carey ketika itu mendapat cincin berlian 35 karat.

"Perasaanku luar biasa, lebih dari yang pernah aku rasakan. Itu (momen dilamar) sangat romantis. Dia pria yang luar biasa dan benar-benar bisa membuat hari itu begitu romantis, dia sangat manis," ujar Mariah Carey seperti dilansir laman E Online, Sabtu (30/1/2016).

Cincin tunangan Mariah Carey dari James Packer. (foto: eonline)

Mariah Carey dan James Packer tak lama lagi akan mengikat janji suci. Pelantun hits 'We Belong Together' ini telah memesan gaun pengantin mewah dengan benang emas 14 karat kepada salah satu desainer muda di Los Angeles.

"Aku sangat senang dengan gaunnya, tetapi aku tidak ingin membicarakan itu, aku harus mencobanya terlebih dulu," ungkap Mariah Carey.

sumber foto: Instagram Mariah Carey

Kabarnya gaun pengantin Mariah Carey dibanderol seharga hampir Rp 7 miliar. Ia dan James Packer bakal menggelar pesta pernikahan sederhana di kawasan Hayman Island, Australia.

"Kami tidak membuat pesta pernikahan besar-besaran karena dia sudah dua kali menggelar itu dan aku bilang, aku juga sudah pernah melakukan itu. Kami ingin membuat momen itu begitu indah, tetapi sederhana," kata Mariah Carey. (Fir/Mer)

Loading