Sukses

Kamen Rider 1 Siap Gegerkan Fans Superhero Generasi Lawas

Kehadiran Kamen Rider 1 (Kamen Rider 1-Gou atau Ichigou) di layar lebar bakal hebohkan fans superhero Jepang generasi lawas.

Liputan6.com, Tokyo - Sebuah pengumuman menarik datang dari Toei pada Kamis lalu. Disampaikan Animate.tv melalui Anime News Network, Jumat (28/1/2016), bahwa Hiroshi Fujioka akan kembali tampil dalam film baru bertajuk Kamen Rider 1-Gou (Kamen Rider 1 atau Ichigo).

Sebuah video teaser terbaru Kamen Rider 1 telah ditayangkan sejak Senin lalu. Di situ terlihat Fujioka sedang memainkan karakternya. Filmnya sendiri akan tiba di Jepang pertama kali pada 26 Maret 2016 mendatang.

Hiroshi Fujioka merupakan pemeran karakter Takeshi Hongou alias Kamen Rider asli. Aksinya pertama kali terlihat pada tahun 1971 dalam serial TV bertajuk Kamen Rider.

Pihak Toei membeberkan visual untuk filmnya yang menunjukkan Fujioka dalam balutan pakaian sipil. Terdapat juga sosoknya dalam wujud Kamen Rider bersama dengan kendaraannya, yaitu sepeda motor yang diberi nama Neo Cyclone.

Kamen Rider 1 (Kamen Rider 1-Gou atau Ichigou). (Toei)

Diketahui, filmnya menjadi proyek pertama Toei dalam menciptakan tema Superhero Year. Proyek tersebut sekaligus merayakan ulang tahun ke-45 franchise Kamen Rider dan ulang tahun ke-40 franchise Super Sentai.

Kamen Rider 1-Gou sendiri akan memunculkan sekaligus karakter Kamen Rider asli dan Kamen Rider Ghost yang hingga saat ini masih mengudara di televisi Jepang.

Kamen Rider 1 (Kamen Rider 1-Gou atau Ichigou). (Toei)

Di dalam filmnya nanti, Kamen Rider berkekuatan tinggi melindungi Mayu, putri dari mentor Tachibana Tobei, dan bertarung melawan organisasi Shocker dan Nova Shocker.

Sebelumnya, film Kamen Rider x Kamen Rider: Ghost & Drive Chou Movie Taisen dibuka pada akhir Desember lalu. Kamen Rider Ghost merupakan seri terbaru dari seri tokusatsu Kamen Rider yang mengudara pertama kali di TV Asahi pada akhir Oktober 2016.

Kamen Rider 1 (Kamen Rider 1-Gou atau Ichigou). (Toei)

Hiroshi Fujioka sempat memainkan perannya sebagai Kamen Rider 1 di film Heisei Rider vs. Showa Rider: Kamen Rider War feat. Super Sentai pada Maret 2014.

Simak juga video terbaru dari Otaku Gatari:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.