Sukses

Gara-Gara Baracas, Ringgo Agus Rahman Tinggalkan Istri

Liputan6.com, Jakarta Sabai Morscheck tengah harap-harap cemas. Pasalnya, sang suami, Ringgo Agus Rahman, bakal meninggalkannya selama sebulan. Padahal, Sabai tengah hamil 7 bulan.

Namun, kepergian Ringgo rupanya untuk keperluan syuting film terbarunya bertajuk Baracas. Artis 33 tahun itu, bakal melakoni syuting selama hampir sebulan penuh di Kota Kembang, Bandung.

Film Baracas dibintangi oleh Ringo Agus Rahman, Tika Bravani, Ajun Prawira, Budi Doremi, dan Edi Brokoli (Rizky  Aditya Saputra)

"Rencananya syuting pertengahan Januari ini sampai Februari nanti. Dan kreativitas anak Bandung cukup baik. Saya melihat banyak potensi yang belum terangkat di Bandung," ujar produser Maxima Pictures, Ody Mulya kepada Liputan6.com, Selasa (26/1/2016).

Cerita film yang diambil dari novel karya Pidi Baiq bertajuk sama itu juga menggandeng beberapa nama artis muda seperti Tika Bravani, Ajun Prawira, Budi Doremi dan Edi Brokoli. Bermodalkan hal tersebut, Ody yakin bisa membuat film dengan warna berbeda.

"Saya melihat potensi ini. Dan saya optimis Pidi Baiq bisa membawa cerita ini membumi, karena drama komedian yang ditampilkan ini dikombinasi dengan sisi religi dan natural. Sehingga tidak menggurui," ungkapnya.

Film Baracas bercerita tentang seorang pemuda yang terpaksa meninggalkan keluarga untuk bergabung dengan kelompok Barisan Anti Cinta Asmara (Baracas) yang dibentuk Agus (Ringgo Agus Rahman). Kelompok ini menampung orang-orang yang merana karena cinta.

Ringgo sendiri merupakan korban sakit hati dari Sarah (Tika Bravani) yang berselingkuh. Kelompok Baracas pun makin eksis dan mampu menyedot perhatian banyak jomblo yang ikut memutuskan untuk mengasingkan diri. Sampai akhirnya Baracas dianggap meresahkan dan menimbulkan konflik.

Baracas diangkat dari novel karya Pidi Baiq (Rizky Aditya Saputra)

Film bergenre drama sitkom ini rencananya bakal tayang pada April 2016 mendatang. Film yang diproduksi Thepanasdalammovie ini menargetkan Bandung dan Jabodetabek sebagai sasaran utama penonton.

"Target saya Bandung dan Jabodetabek saja bisa diterima sudah alhamdulilah. Soal casting saya percaya penuh pada sutradara dan rekan-rekan yang lain," tutup Ody Mulya. (Ras/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.