Sukses

Pengacara Pieter Ell dan Roro Fitria Jadi Model Catwalk

Pieter Ell diminta menjadi model dan berjalan di atas catwalk membawakan pakaian milik rancangan desainer Yudhistira.

Liputan6.com, Jakarta Nama Pieter Ell belakangan kerap menjadi sorotan setelah menjadi pengacara untuk muncikari Robby Abbas dan artis sensasional Anggita Sari. Namun pernah Anda membayangkan pengacara berambut perak itu berjalan di atas catwalk?

Ya, hal itu baru-baru ini dilakukan Pieter Ell. Pengacara nyentrik ini diminta untuk memperagakan baju rancangan desainer Yudhistira di sebuah hotel di kawasan Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini. Selain Pieter Ell, terlihat juga artis Roro Fitria.

Pieter Ell bersama Roro Fitria dan perancang busana Yudhistira usai unjuk kebolehan di atas catwalk. [Foto: Istimewa]

"Saya sangat berterimakasih karena diberi kesempatan dan kepercayaan menjadi model seperti ini. Pengalaman kemarin sangat mengesankan," ujar Pieter Ell, saat dihubungi via telpon, Senin (25/1/2016).

Sebagai seorang pengacara, Pieter Ell mengakui sangat memperhatikan penampilan. Ia pun sudah terbiasa mengenakan pakaian formal setiap kali melakukan sidang atau bertemu dengan klien.

Roro Fitria dan Pieter Ell [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Sebagai lawyer bukan cuma harus punya kemampuan di bidang hukum, tapi juga harus punya performance yang baik dalam berpenampilan," kata Pieter Ell, yang sempat digosipkan dengan Regina Andriane Saputri.

Hebatnya, meski pertamakali berjalan di atas catwalk, Pieter Ell tak canggung. Malah ia mengaku sangat menikmati kesempatan tersebut. "Mungkin karena saya sudah terbiasa berhadapan dengan banyak orang. Apa lagi dengan rancangannya Yudhis yang memang sesuai dengan karakter saya," ujar Pieter Ell. (fei/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini