Sukses

Yoona Girls Generation Tak berdaya Diserang Cuaca Ekstrem

Yoona `Girls Generation` sempat bingung dengan cuaca ekstrem yang menyerang hingga membuatnya tak berdaya.

Liputan6.com, Seoul - Akibat diserang salju yang turun, banyak dari warga di Korea Selatan yang tak bisa melakukan kegiatan, terpaksa berdiam diri di rumah. Hal itu juga dialami Yoona, salah seorang personel Girls Generation atau SNSD.

 Yoona `Girls Generation` (Innisfree)

Lewat akun media sosial miliknya, Yoona menyebutkan dirinya tak berdaya saat diserang badai salju. Akibatnya, Yoona harus membatalkan kegiatannya melakukukan sesi pemotretan kosmetik ternama di pulau Jeju.

Badai salju membuat pesawat tak bisa terbang. Yoona akhirnya terpaksa menunda keberangkatannya. Pihak SM Entertainment, agensi yang mengasuh Yoona pun mengumumkan kabar itu.

"Penerbangan dibatalkan karena badai salju. Kami diberitahu jika sesi pemotretan pun terpaksa dibatalkan," ujar wakil dari Yoona, diwartakan Korea Star Daily, Senin (25/1/2016).


Im Yoona atau yang dikenal dengan Yoona, perseonel Girls Generation dengan kecantikan alaminya. Yoona pun didaulat menjadi duta atau wajah dari produk kecantikan ternama Korea Selatan. Hebatnya, Yoona ternyata terpilih sebagai bintang iklan secara berturut-turut, total selama tujuh tahun.

Proses perubahan diri Yoona dari seorang gadis remaja menjadi wanita dewasa yang cantik seolah terekam lewat iklan produk tersebut. Kosmetik yang menggandeng Yoona itu mengeluarkan iklan yang memperlihatkan sosok Yoona dengan kecantikan alaminya.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.