Sukses

Meme Lucu Nick Cannon saat Tahu Mariah Carey Tunangan

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah bukan rahasia bahwa Mariah Carey telah resmi bertunangan dengan James Packer. Para penggemar pun bersorak mendengar kabar bahagia dari Mariah Carey. Suka cita ini juga telah sampai ke telinga Nick Cannon.

Mantan suami Mariah Carey secara terang-terangan menyampaikan ucapan selamatnya kepada pelantun hits Hero tersebut. Nick Cannon mengungkapkan reaksinya melalui akun Instagram pribadinya yang mengisyaratkan patah hati.

James Paker dan Mariah Carey (Huffington Post)

Dilansir laman E Online, Senin (25/1/2016), Nick Cannon mengunggah foto meme dirinya terbaring di rumah sakit. Di sampingnya ada Kevin Hart yang seolah berteriak, "Itu cuma sebuah cincin, Nick."

Meme tersebut membuat followers Nick Cannon di Instagram berkomentar dan tertawa geli. Pria berusia 35 tahun tersebut juga mengucapkan selamat kepada Mariah Carey dengan me-mention akun mantan istrinya itu.

"Ha! Ini membuatku tertawa terbahak-bahak! Sangat lucu! Semua cinta , selamat kepada @MariahCarey dan James! Semoga Tuhan memberkati ikatan masa depan kalian," tulis Nick Cannon.

 Meme Nick Cannon soal Mariah Carey tunangan. (foto: instagram.com/nickcannon0

Nick Cannon merasa Mariah Carey telah menemukan pria yang lebih pantas mendampinginya di masa depan.

"Nick senang melihat mereka. Anak-anak Nick suka dengan Packer, dia memperlakukannya dengan baik, jadi terlihat bahwa dia peduli dengan buah hati Nick. Saat ini, Nick sangat fokus dengan kariernya," ujar sumber.

ibtimes.com

Nick Cannon dan Mariah Carey memutuskan bercerai pada April 2015 setelah keduanya berumah tangga selama delapan tahun. Tak berselang lama, Mariah Carey sudah dikabarkan berpacaran dengan James Packer yang diketahui merupakan seorang miliarder asal Australia.

Loading