Sukses

4 Tahun Vakum, Samuel Rizal Kangen Main Film

Belakangan, Samuel Rizal banyak membintangi beberapa sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Kerinduan berakting dalam sebuah film layar lebar tengah menyelimuti aktor Samuel Rizal. Bintang film film Eiffel I'm in Love itu mengaku, dirinya sudah empat tahun ini tak unjuk kebolehan bermain film. Saat ini, dirinya lebih sering terlihat di layar kaca sebagai bintang sinetron.

"Terakhir 2012 main film itu juga nggak terlalu booming mungkin itu kurang promo jadi nggak terlalu kedengeran," ujar Samuel ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (24/1/2016).

Samuel Rizal. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

"Gue datang dari dunia film bukan sinetron, jadi ada rasa kangen dari rasa itu," tambahnya.

Lantaran itu, aktor berusia 35 tahun ini ingin lebih dikenal karena bermain dalam film layar lebar. Kini, keinginan untuk terjun ke ranah film diakunya sudah ada sejak dari penghujung tahun 2015.

"Dari Desember 2015 kemarin gue ada kepikiran comeback, tapi nggak mau ngomong kalau belum terjadi dan masih rencana," ujarnya

Oleh karenanya, Samuel Rizal berharap di tahun 2016 ini dirinya bisa menunjukan kembali kemampuan aktingnya dalam sebuah layar lebar. Namun ia tak mau memaksakan diri dan menyerahkan semua hal itu kepada sang Khaliq.

Dalam berkas gugatan perceraian yang didaftarkan Stevianne Agnecya kepada Samuel Rizal ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, tak ada materi gugatan soal harta gono gini dan hak asuh anak. (Via Instagram/@samuelrizal1)

"Ingin main film tahun ini, tapi bukan menjadi target harus bisa main film tahun ini. Gue sekarang berusaha membuka jalan buat bisa main film lagi, tapi usaha gue tetap akan ditentukan oleh kehendak Tuhan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini