Sukses

Alexandra Gottardo Juga Menikah Hari Ini

Alexandra Gottardo menikah dengan pria bernama Arif yang berlangsung di Malang, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Jumat (22/1/2016) adalah pernikahan dua pasangan Nina Zatulini-Chandra Tauphan dan Feby Febiola-Franky Sihombing. Selain itu, Alexandra Gottardo juga melakukan prosesi pernikahan bersama sang kekasih.

Hal tersebut terungkap dari akun sosial Davina Veronica, yang juga sahabat Alexandra Gottardo. Ia memposting foto tengah bersama tamu undangan di pernikahan Alexandra Gottardo dengan suami yang diketahui bernama Arif.

Davina Veronica saat menghadiri pernikahan Alexandra Gottardo. [Foto: Instagram]

"We are here for you lexi... Happy happy for youu #mybestfriendwedding #goodfriends #wedding," tulis Davina Veronica sebagai keterangan foto yang diunggahnya. Namun sayangnya, tak ada wajah Alexandra Gottardo dan suami di foto tersebut.

 

Hal yang sama juga diperlihatkan akun Instagram Marcella Zalianty. Istri Ananda Mikola ini memposting foto yang menunjukkan dirinya tengah berada di Malang, Jawa Timur, menghadiri pernikahan Alexandra Gottardo.

Davina Veronica dan Marcella Zalianty saat menghadiri pernikahan Alexandra Gottardo

"Waitin for xandra's day @malang with @davinaveronica_gsi," tulis Marcella Zalianty. Sama seperti foto yang diunggah Davina, dalam foto yang diunggah Marcella Zalianty juga tak diperlihatkan foto Alexandra Gottardo dan suami.

AlexandraGottardo termasuk selebriti yang irit bicara soal urusan asmara. Ia bahkan tak pernah blak-blakan ihwal tali cintanya bersama Arif. Happy wedding Alexandra Gottardo dan Arif. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.