Sukses

Mariah Carey Akhirnya Resmi Jadi Tunangan Miliarder Australia

Liputan6.com, Los Angeles - Mariah Carey tengah berbunga-bunga. Ia akhirnya telah resmi menjadi tunangan miliarder asal Australia, James Packer.

Dilansir dari laman E Online, Jumat (22/1/2016), Mariah Carey dilamar James Packer saat keduanya berada di kampung halaman pengusaha tersebut. Packer memberikan cincin tunangan mewah untuk mengajak sang diva ke hubungan yang lebih serius.

James Packer dan Mariah Carey [Foto: TMZ]

Cincin tunangan Mariah Carey itu berhiaskan berlian dengan berat sekitar 35 karat. Meski begitu, pelantun hit 'We Belong Together' ini masih merahasiakan tanggal pernikahan yang akan menjadi perkawinan ketiga untuk Mariah Carey dan juga James Packer.

Memang sudah tak terkejut lagi jika akhirnya James Packer melamar pelantun 'Hero' itu. Sejak awal berpacaran kerap tampil mesra dan terlihat begitu saling jatuh cinta satu sama lain.

"Benar-benar gila, betapa sempurnanya ketika mereka bersama. Keduanya tahu akan hal itu dan tidak bisa ada hal yang lebih menyenangkan lagi selain tetap bersama," ungkap sumber.

sumber foto: Huffington Post

Sebelumnya pertunangan Mariah Carey ini sudah ramai diperbincangkan pada Agustus lalu. Kemudian di awal Januari, ia terlihat telah memakai cincin di jari manisnya.

Mariah Carey dan James Packer

Mariah Carey dan James Packer mulai berkencan pada pertengahan Juni 2015. Mereka pertama kali kepergok bersama saat menghabiskan waktu di Capri, Italia. Sebelum bersama Mariah Carey, James Packer juga sempat dekat dengan Miranda Kerr. (Fir/Des)

Loading