Sukses

Lee Seung Gi Ucapkan Selamat Tinggal Penggemar Lewat Lagu

Daftar wajib militer Lee Seung Gi keluar, sang aktor sekaligus penyanyi itu mengucapkan selamat tinggal pada penggemar.

Liputan6.com, Seoul - Kabar Lee Seung Gi akan melakukan wajib militer di tahun 2016 banyak beredar. Hal itu juga diamini oleh aktor yang bermain dalam drama Gu Family Book itu, mengakui akan melakukan pendaftaran wajib militernya.

Lee Seung Gi terdaftar mengikuti wajib militer 1 Febaruari 2016. Hanya tinggal beberapa hari lagi Lee Seung Gi melakukan kewajibannya, membuatnya harus mempersiapkan diri dengan tugas besarnya itu, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (21/1/2016).

 

Melalui agensinya, Lee Seung Gi mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar. Mantan kekasih Yoona `Girls Generation` itu berharap fans tetap memberikan dukungan meski ia masuk wamil.

Baca Juga

    "Saya ingin berterima kasih kepada penggemar atas cinta dan dukungannya. Saya akan kembali dengan menjadi lebih dewasa. Saya tengah mempersiapkan diri, khususnya mental untuk tugas ini," ujar Lee Seung Gi.

    Lee Seung Gi memberikan hadiah sepsial berupa lagu untuk penggemar. Lee Seung Gi membocorkan, karya musik itu menceritakan mengenai orang yang akan melakukan tugas berat membela negara, termasuk perasaan yang ditinggalkan.

     Lee Seung Gi (Korea Star Daily)

    "Saya tak bisa mengungkapkan betapa besar rasa terima kasih saya kepada kalian yang selama ini memberikan dukungan. Sebagai hadiah kecil sebelum saya pamit, saya membuat sebuah lagu untuk kalian, mengisahkan tentang kisah saya dan wamil."

    Lagu berjudul I'm Going to the Military diproduksi Kim Doo Hoon. Lagu ini disebut-sebut akan menyentuh hati keluarga dan penggemar setia Lee Seung Gi, dengan melodi yang lembut, dirilis 21 Januari 2016.

    Lee Seung Gi menambahi, "saya akan wamil tahun depan, meski saya belum mengetahui dimana posisinya," ujar Lee Seung Gi saat diwawancarai.(Des/Adt)

    * Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini