Sukses

Ayudia Bing Slamet Jawab Tudingan Hamil Sebelum Nikah

Ayudia Bing Slamet langsung menanggapi tudingan dirinya hamil duluan.

Liputan6.com, Jakarta - Ayudia Bing Slamet tengah mengandung anak pertamanya dari musisi yang dikenal dengan nama Ditto Percussion. Ayudia pun menikmati masa-masa hamil mudanya. Momen kehamilannya ini kerap diperlihatkanya melalui akun Instagram pribadinya.

Ayudia Bing Slamet hamil [foto: instagram/ayudiac]

Namun ditengah kebahagiaan momen kehamilannya, Ayudia Bing Slamet mendapat komentar negatif. Ia dianggap sudah hamil lebih dulu sebelum akhirnya dinikahi Ditto pada 13 September 2015.

Anggapan hamil duluan tersebut muncul dari komentar salah satu followers-nya. Hal itu bermula saat Ayudia Bing Slamet mengunggah foto memamerkan perut buncitnya yang sudah memasuki 21 minggu.

"Kakak hamil duluan ya? Foto akad nikah yg diupload bang dittopercussion di ig dia aja 18 minggu yg lalu, kok ini isinya udh 21 minggu?" komentar pemilik akun fennyapriliyanti.

Ayudia Bing Slamet pamer perut buncitnya. (foto: instagram.com/ayudiac)

Tak berselang lama, Ayudia Bing Slamet pun langsung menjawab pertanyaan dari followersnya tersebut. Ayudia menanggapinya dengan bijak. Ia justru mendoakan agar followers-nya yang bertanya itu bisa segera hamil.

"Semoga anda tahun ini hamil yaa. nanti pasti ngerti atau bisa google cara menghitung umur janin yang ada dikandungan. btw makasih lohhh udh di stalk dr foto yg udh lama banget @fennyapriliyanti," balas Ayudia.

Ayudia Bing Slamet dinikahi Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto, Minggu (13/9/2015). (foto: Julian Edward)

Padahal sebelumnya, perempuan berusia 25 tahun tersebut sudah pernah menjelaskan tentang usia kehamilannya yang mulai dihitung dari tanggal hari terakhir menstruasinya. Meski hamil muda, Ayudia Bing Slamet tetap rajin berolahraga.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini