Sukses

Serunya 5 Musikus Garap Videoklip Kemesraan

Iwan Fals, NOAH, Geisha, Nidji, dan d'Masiv kembali menggarap videoklip berjudul "Kemesraan".

Liputan6.com, Jakarta - Iwan Fals, NOAH, Geisha, Nidji, dan d'Masiv kembali menggarap videoklip berjudul "Kemesraan". Lagu ini adalah single yang terdapat dalam album Satu

"Pembuatan album Satu ini seru karena sekarang semua vokalis terlibat di sini. Berbagai suara untuk lagu 'Kemesraan'," ucap Momo Geisha, di sela-sela syuting klip di kawasan Otista, Jakarta, Selasa (19/1/2016).

Lagu ini merupakan aransemen ulang yang sebelumnya dipopulerkan oleh Iwan Fals. Bagi Momo, menyanyikan single ciptaan Franky dan Johnny Sahilatua tidak terlalu sulit. 

"Lagu 'Kemesraan' mengangkat cerita tentang ras, agama, anak kecil, dan orang pacaran. Tapi yang lebih ditekankan dalam lirik dan klip, sih, tentang kebersamaan," kata Momo.

Diakui Momo, untuk musiknya ia lebih suka dengan aransemen baru yang terkesan lebih ceria dan fresh. "Aku pribadi sih suka musik yang sekarang ya, lebih kekinian. Lagu ini sendiri sudah kuat dan orang sudah banyak tahu. Makanya dibikin jadi lebih menarik," ucap Momo.

Sebelumnya, kelima musikus ini pernah menggarap videoklip untuk single pertama mereka berjudul "Abadi". Dan ini adalah kali kedua mereka kembali bersama.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.