Sukses

Putus dari Lee Seung Gi, Yoona SNSD dan Kai EXO Mesra

 

Liputan6.com, Seoul - Belum lama dikabarkan putus dari Lee Seung Gi, Yoona `Girls Generation` dikabarkan telah dekat dengan pria lain yaitu Kai `EXO`. Tentu saja kabar kedekatan itu membuat penggemar Girls Generation dan EXO heboh.

Yoona dan Kai memang dekat, tapi hanya di depan kamera. Demi pmoteran majalah fesyen ELLE, Yoona dan Kai menunjukkan chemistry keduanya yang kuat, membuatnya seperti pasangan sungguhan.

Di foto, Yoona terlihat mengenakan kalung yang melingkar di lehernya. Sementaa, kai bersandar dengan manja di bahu Yoona dengan tatapan tajam di depan kamera, diwartakan Naver, Sabru (15/1/2016).

Yoona `Girls Generation` dan Kai `EXO`

Sesi pemotretan itu dilakukan sebagai promosi `Membuat Janji` dari lembaga PBB UNICEF dengan produk fesyen Louis Vuitton. Dengan keterlibatan keduanya, diharapkan generasi muda, khususnya penggemar menyadari pentingnya membantu sesama.

SM Entertainment bekerja sama dengan majalah J Concentree untuk kampanye itu. Sekitar 40 persen pendapatan dari kalung dan gelang yang diraih akan disumbangkan ke anak-anak yang membutuhkan.

Yoona memang sudah akrab dengan kegiatan sosial. Sebelumnya, Yoona terpilih sebagai duta dari UNICEF dalam mengemban tugas penting. Saat itu, Yoona bersama rekannya, Minho `SHINee` yang didaulat mengajak semua orang juga ikut terlibat dalam Uni Heroes Campaign. (Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.