Sukses

Ibunda Risty Tagor Masih Belum Ikhlas dengan Mahar Stuart Collin

Ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia masih mempermasalahkan Stuart Collin yang belum membelikan cincin berlian untuk anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin setahun lalu masih diperdebatkan. Ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia mengaku masih belum ikhlas dengan mahar yang diberikan Stu kepada Risty.

Pasalnya, janji Stu untuk memberikan mahar cincin berlian tak dipenuhi. Alhasil di hari H, Mutia menggunakan cincin berlian miliknya untuk menjadi mahar.

Risty Tagor bersama kedua orangtua [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Tidak ikhlas dong. Itu kan punya saya, mas kawin itu kan wajib untuk Stu. Sudah didaftarkan ke KUA, masa saya ikhlaskan anak saya menikah seperti itu?" ucap Tjut Mutia, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2016).

"Sebelum menikah kan Stu ditanya apa mas kawinnya, Stu menjawab ada cincin itu. Jadi bukan saya yang minta cincin berlian, saya hanya mengantisipasi makanya bawa cincin itu. Cincin itu punya saya," ia menegaskan.

Stuart Collin mencurahkan perasaannya melalui media sosial mengenai kehidupannya, termasuk kisah cintanya dengan Risty Tagor.

Diakui Mutia, sebenarnya ia ingin menyelesaikan persoalan Risty dan Stu dengan baik. Namun, keinginan itu urung dilakukan setelah melihat sikap yang ditunjukkan oleh keluarga Stuart.

"Kita tunggu dia mau seperti apa (niat baik). Kita tunggu Stu untuk ngobrol tapi tidak ada solusinya, saya merasa Stu dan keluarga menganggap enteng. Terutama saat Risty di rumah sakit, dia nggak ada itikad (membayar). Semua yang bayar orangtua Risty," ujar Tjut Mutia. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini