Sukses

Serial Reuni Friends Akan Hadir Dalam Episode Khusus

Liputan6.com, Los Angeles - Bagi penggemar serial televisi Friends yang sempat hits di era 1990-an boleh bersenang hati, lantaran tayangan itu akan kembali hadir. Kabarnya, ini merupakan episode spesial untuk menghormati serial teve yang disutradarai James Burrows.

Direktur saluran NBC, Bob Greenblatt mengonfirmasi kalau serial tersebut memang akan ada tayangan baru. "Aku yakin mereka akan hadir kembali," ujarnya saat jumpa wartawan Television Association Winter dilansir Us Weekly, Kamis (14/1/2016).

friends

Rencananya, serial yang didukung oleh bintang-bintang Hollywood seperti Matthew Perry, Jennifer Aniston, David Schwimmer, Courtney Cox, Matt Leblanc, dan Lisa Kudrow mulai mengudara pada 21 Februari 2016.

Namun, pada April 2015 lalu salah satu pemainnya, Courtney Cox menjelaskan masih belum ada rencana untuk reuni serial tersebut. "Kami 80 persen selalu berada dengan `friends` tetapi selalu saja ada satu yang mengakhiri. Aku tak akan menyebutkan nama orangnya."

kedekatan Jennifer Aniston dan Matt LeBlanc dalam serial Hollywood Friends.

"Aku berharap semua pemain bisa berkumpul di waktu dan ruang yang sama. Tapi aku pun tidak yakin itu semua dapat terwujud," tambah Greenblatt. (Est/Mer)