Sukses

Aktor Tampan Korea Kejutkan Fans dengan Kabar Pernikahan Dadakan

Bahkan, Jung Woo mengejutkan penggemarnya dengan mengumumkan kabar pernikahan mereka, Kim Yoo Mi.

Liputan6.com, Seoul - Aktor Jung Woo dan Kim Yoo Mi tampaknya tak main-main dengan kisah cinta mereka. Keduanya berencana mejalin hubungan lebih serius. Bahkan, Jung Woo mengejutkan penggemarnya dengan mengumumkan kabar pernikahan mereka.

Dilansir dari Soompi baru-baru ini, Jung Woo mengumumkan berita pernikahannya melalui akun twitter pribadinya dan men-tweet, "Hallo, ini Jung Woo. aku mempunyai berita untuk kalian para penggemarku agar mengetahui pertama kalinya. Jadi, aku mengunggah sebuah surat. (Ini) tulisan yang buruk, tetapi ini menyatakan ketulusanku."

Isi suratnya berisi, "aku sangat berterima kasih kepada penggemarku yang selalu ada untukku dan memberikanku cinta melalui berbagai proyek. Ini bukanlah segalanya, aku mempunyai berita yang akan aku bagikan pertama kepada kalian. Aku khawatir kalian akan terkejut, tetapi aku telah mengumpulkan keberanianku. Aku segera menikah dengan pasanganku, dan seorang yang aku cintai, Kim Yoo Mi, pada 16 Januari 2016 di Seoul (Korea Selatan).

 Jung Woo dan Yoo Mi (Naver)

"Aku berharap mimpi serta harapanku mempunyai sebuah keluarga yang bahagia dapat terwujud bersama dia. Aku berterima kasih kepada penggemar yang telah percaya dan mendukungku melebihi siapapun. Kami berencana akan mengadakan acara yang tertutup dan hikmat mengikuti permintaan kedua orang tua kami."

"Aku menyadari dan bersedih hati karena aku tak bisa langsung memberitahu kalian satu persatu. Jangan lupa ucaplan selamat, ini adalah awal kehidupan baruku. Aku sekali lagi berterima kasih kepada para penggemarku yang selalu memberiku dukungan dan membuatli menjadi lebih bersinar. Aku berjanji akan menunjukan citra sebagai aktor dan sebagai seorang lelaki."

 Reply 1994

Agensi Kim Yoo Mi sendiri telah mengamini kabar berita pernikahan keduanya. Kim Yoo Mi akan memberikan informasi mengenai pernikahannya kepada penggemar, tak mau ditutupi.

Seperti yang diketahui, Jung Woo dan Kim Yoo Mi memulai hubungannya pada april di tahun 2012, setelah bertemu dalam satu proyek film berjudul "Red Family."(Deyesta Naed/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.