Sukses

Lee Seung Gi Sadar Tugas Berat Menanti

Lee Seung Gi menyadari jika tugas berat telah menantinya dalam watu dekat. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Ramai-ramai aktor tampan di negeri ginseng melakukan tugasnya, mulai dari personel Super Junior, seperti Donghae hingga Shindong. Deretan idola hallyu yang akan menanti tugas baru pun telah hadir, termasuk Lee Seung Gi.

Beberapa waktu lalu, kabar Lee Seung Gi akan melakukan wajib militer di tahun 2016 banyak beredar. Hal itu juga diamini oleh aktor yang bermain dalam drama Gu Family Book itu, mengakui akan melakukan pendaftaran wajib militernya.

Dalam sebuah pesta perpisahan film terbarunya Chemistry, Lee Sung Gi berbicara mengenai pendaftaran wajib militer yang akan dilakukannya pada Maret 2016. Dia sadar jika tugas berat sudah menantinya.

  Lee Seung Gi


"Setiap hari adalah momen yang berharga untukku." terangnya dilansir Soompi, Rabu (13/1/2016). "Aku sadar, Di Korea, semua lelaki harus mengikuti ini. Aku sangat senang dapat melakukannya dan akan kembali dengan selamat dan sehat."

Pesta perpisahan pun berubah menjadi pesta kejutan ulang tahun untuk Lee Seung Gi, karena 13 Januari 2016, Lee Seung Gi merayakan hari jadinya yang ke 29 tahun. Kru serta pemain Chemistry memberikan kejutan berupa kue dan ucapan selamat.

 

Lee seung Gi tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekannya itu. "Selama proses pengambilan gambar chemistry, menjadi momen membahagiakan, melihat semuanya ada hari ini, aku merasa akan menjatuhkan air mata. Terima kasih semuanya."

(Deyesta Naedy/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini