Sukses

Bintang Teen Wolf Ini Mengaku Bangga Jadi Gay

Charlie Carver mengaku kepada publik bahwa dirinya adalah seorang pria penyuka sesama jenis.

Liputan6.com, California - Kisah para selebritis khususnya kehidupan pribadi mereka memang selalu menjadi topik yang menarik untuk disimak. Meski cukup riskan, namun tak sedikit pula artis yang mulai berani buka-bukaan mengenai kehidupan pribadi mereka terutama di Hollywood. Salah satu diantaranya yakni Cahrlie Carver.

Bintang berusia 27 tahun itu dikenal dengan perannya sebagai Ethan di serial supranatural remaja, Teen Wolf yang tayang pada 2014 lalu bersama saudara kembarnya Max Carver.

Charlie Carver bersama saudara kembar identiknya, Max Carver [foto: instagram/maxcarver]

Di saat kebanyakan artis menyembunyikan bahkan berbohong tentang status seksual mereka, Charlie Carver justru memilih untuk jujur dan terbuka kepada publik bahwa dirinya adalah seorang pria penyuka sesama jenis.

Seperti yang disampaikannya secara langsung melalui akun instagram pribadinya dengan mengunggah foto berisi petikan bertuliskan, "Jadilah seseorang yang kau butuhkan ketika kamu masih kecil". Ia mempostingnya sebanyak lima kali bersama dengan keterangan berisi pengakuannya.

"Saat masih kecil, aku tahu aku ingin menjadi seorang aktor. Aku juga tahu aku menginginkan banyak hal! aku ingin menjadi pelukis, pesepak bola, dan lainnya.. tapi aku berhenti di akting. Namun, aku mulai merasa bahwa aku berbeda dari beberapa anak laki-laki di di kelasku," tulisnya.

Bintang `Teen Wolf`, Charlie Carter mengaku seorang gay [foto: instagram/charliecarver]

Menurut pengakuannya, Charlie mulai merasa ada yang aneh dari dalam dirinya sejak berusia 12 tahun. Seiring berjalannya waktu, Charlie pun sadar jika dirinya memang berbeda, ia adalah seorang gay.

"Usiaku 12 saat itu. Aku membutuhkan waktu beberapa tahun untuk bisa mengungkapkannya kepada orang lain. Aku mengulangi kata-kata 'Aku seorang gay' itu kepada diriku sendiri, membuatku terbiasa dan cukup yakin untuk mengutarakannya kali ini kepada keluargaku," pungkasnya.

Charlie Carver bersama saudara kembar identiknya, Max Carver [foto: instagram/maxcarver]s

Beruntung, Charlie memiliki keluarga yang sangat mendukung pilihan hidupnya dan menerima dirinya apa adanya. Charlie pun merasa bersyukur dan bangga dengan statusnya sebagai seorang gay.

"Aku tidak ingin didefinisikan berdasarkan status seksualitasku. Tentu saja aku bangga sebagai seorang gay, tapi aku tidak ingin dikenal hanya sebagai pria gay saja. Aku juga ingin diidentifikasikan dari banyak hal," jelasnya lagi.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini