Sukses

Tanpa Kue, Ayudia Bing Slamet Berikan Kado Ini Untuk Suami

Bagi Ayudia Bing Slamet dan suami, ulang tahun adalah momen yang menyedihkan, mengapa?

Liputan6.com, Jakarta - Ulang tahun merupakan salah satu momen membahagiakan dalam kehidupan seseorang setiap satu tahun sekali. Tak jarang para selebritis Tanah Air membuat sebuah acara perayaan untuk menyambut pertambahan usia mereka, tapi lain halnya dengan pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto.

Pria bernama asli Muhammad Pradana Budiarto itu hari ini, 11 Januari 2016 berulang tahun ke-24. Uniknya, Ayudia memilih untuk tidak merayakan momen pertambahan usia sang suami dengan tradisi potong kue dan tiup lilin.

 Ayudia dan suami saat menikmati liburan di Bali [foto: instagram/dittopercussion]

"Sama-sama punya pemikiran kalo ulangtahun itu sebenernya bikin sedih karena berkurangnya umur. makanya gak pake 'selamat ulang tahun', gak pake kue dan lilin. tapi, seneng karena tahun ini bisa seru-seruan sama-sama (walaupun salting karena gelaay sendiri). semoga semua keinginan yang baik dan mulia tercapai ya Mas @dittopercussion," tulisnya di bawah postingan instagramnya.

Ketimbang memberikan kado berupa barang mahal, Ayudia menuliskan sebuah pesan pendek disertai foto dirinya dan suami serta alat kontrasepsi yang diabadikan ke dalam sebuah bingkai. Bagi Ayudia, ulang tahun merupakan momen yang menyedihkan karena menurutnya saat itu setiap orang justru akan berkurang usianya.

Berikut sepenggal tulisan Ayudia, "Mas, aku ga mau selametin ya, karena berkurangnya usia kita! Aku cuma mau berdo'a semoga kita selalu bersama kayak dari dulu waktu kecil, selalu saling menjaga. Semoga selalu diberikan keberkahan untuk keluarga kecil kita ya mas!".

 Kado ulang tahun sederhana Ayudia Bing Slamet untuk sang suami, Ditto [foto: instagram/ayudiac]

Meski begitu, Ditto telah mendapatkan hadiah lain yang jauh lebih besar dan berarti untuknya yakni seorang istri dan calon anak yang kini tengah berkembang di perut Ayudia Bing Slamet.

"Kado dari temen special.. Ya tahun ini dikasih hadiah yg luar biasa sama sahabat gw ini.makasih ya cha lo dan calon bayi kita udah jadi hadiah terbaik buaat gw.. Dan akhirnya omongan lo untk terus jadi yg pertama ngucapin kesampean!!(dri dulu gak mau kalah ama orang lain harus doi yg pertama dan paling special hahaha gemshh) Sekali lagi makasih ncippp," balas Ditto dengan postingannya di instagram.

 12 tahun bersahabat, Ayudia dan Ditto putuskan menikah [foto: instagram/ayudiac]

Ayudia Bing Slamet resmi dipersunting Ditto pada 13 September 2015 lalu. Sebelumnya keduanya menjalin hubungan persahabatan selama 12 tahun sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini