Sukses

Baju Dakota Johnson Dirobek di Panggung People Choice Awards 2016

Dakota Johnson mengalami insiden tak menyenangkan saat menerima penghargaan.

Liputan6.com, Los Angeles - People Choice Awards 2016 telah sukses diselenggarakan di Microsoft Theater di Los Angeles, California. Ada beberapa kejadian menarik di ajang penghargaan ke-42 bagi industri hiburan tersebut.

Salah satunya, yakni saat Dakota Johnson menerima penghargaan. Dilansir laman E Online, Jumat (8/1/2016), aktris cantik ini mengalami insiden bajunya sengaja dirobek oleh Leslie Mann saat memberikan piala kemenangan kepada Dakota Johnson.

Dakota Johnson bersama Leslie Mann dan Alison Brie di PCA 2016. (foto: justjared)

Dua bintang film How to Be Single, Alison Brie dan Leslie Mann didaulat membacakan pemenang Favorite Dramatic Movie Actress yang dimenangkan Dakota Johnson. Saat bintang Fifty Shades of Grey itu mendapat pelukan dari Leslie Mann yang kemudian merobek crop top Dakota Johnson.

Sontak Dakota Johnson langsung memegang bajunya agar tak jatuh. Leslie Mann pun lalu membantu aktris muda itu membetulkan atasannya. Sambil tertawa Dakota mengumumkan, "Leslie baru saja merobek gaunku."

Dakota Johnson melanjutkan, "Baiklah, ini tidak seperti ada orang yang tidak siap melihat payudaraku."

Dakota Johnson di atas panggung People Choice Awards 2016. (foto: abcnews)

Setelah nyaman dengan bajunya, Dakota Johnson menyampaikan pidato kemenangannya. Ia berterima kasih kepada penggemarnya atas dukungan yang diberikannya, meskipun pada akhirnya ia tak menang.

"Kalian semua telah melengkapi duniaku dan mengubah hidupku. Aku sangat bersyukur atas hal luar biasa ini. Terima kasih atas dukunganmu untuk film kami. Terima kasih semua pihak di Universal, Sam Taylor-Johnson, E.L. James, Jamie Dornan. Aku tidak bisa di sini tanpa kalian, ya aku tidak tahu. Terima kasih," tutur Dakota Johnson.

Dakota Johnson di People Choice Awards 2016. (foto: twitter.com/peopleschoice)

Dakota Johnson mengalahkan nominee lainnya, yakni Blake Lively (Age of Adaline), Jennifer Lopez (The Boy Next Door), Rachel McAdams (Spotlight) dan Kate Winslet (Steve Jobs).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini