Sukses

Bersantai di Pantai, Mariah Carey Pamerkan Bikini Warna Emas

Liputan6.com, Jamaika - Mariah Carey tak peduli usianya yang sudah mencapai kepala empat. Sebagai seorang diva yang pernah menjadi idola banyak orang dan juga membawakan lagu-lagu dengan nada super tinggi, Mariah Carey seperti ingin kembali merebut masa kejayaannya itu. Pelantun `I Want To Know What Love Is` tersebut tampil seksi dan glamor di pantai Pon de Rock, Jamaika saat liburan bersama keluarga.

sumber foto: Instagram Mariah Carey

Carey mengenakan bikini warna emas. Bikini berbentuk cup segitiga itu tentu tak muat menutup semua bagian dadanya. Namun pose kekasih James Packer tersebut hanya mengenakan kain putih yang dibentuk seperti rok. Sekilas nampak sedikit bagian pangkal pahanya. 

Rambutnya diikat sebagian, sedangkan yang lain tergerai. Ibu dua anak tersebut merentangkan tangannya, sedang tangan yang lain memegangi roknya yang sepertinya tak selamanya bisa kuat terikat di pinggulnya. 

sumber foto: People.com

Mariah Carey juga memperlihatkan keakrabannya dengan si kembar, buah cinta dengan suami sebelumnya, Nick Cannon. Dan juga anak-anak kekasih milyunernya itu. Mereka adalah Indigo, Emmanuelle dan Jackson. Tampak Carey dengan pakaian panjang ketat warna merah itu lomba lari dengan anak perempuan Packer.

sumber foto: Instagram Mariah Carey

Naik jet pribadi, Carey dan Packer kabarnya mengunjungi keluarga besar Packer di perumahan dan properti pribadi Ellerston di Hunter Valley, New South Wales.(Put/Adt)

Loading