Sukses

Vin Diesel Nyanyi untuk Paul Walker di People Choice Awards 2016

Vin Diesel memenangkan dua penghargaan sekaligus di ajang People Choice Awards 2016 yaitu Film Action Favorit dan Film Favorit.

Liputan6.com, Los Angeles - Vin Diesel memenangkan dua penghargaan sekaligus dalam ajang penghargaan People Choice Awards 2016 yang dihelat di Teater Microsoft, Los Angeles, Rabu (6/1/2016) waktu setempat atau Kamis (7/1/2016) waktu sini. Ia memboyong piala untuk kategori Film Action Favorit, dan Film Favorit untuk Fast and Furious 7.

Di atas panggung, Vin Diesel pun menyihir seluruh tamu yang ada di ruangan itu menangis. Ia pun mengingatkan Paul Walker, sebagai pasangannya di film tersebut yang meninggal akibat kecelakaan. Vin pun mengakhiri kata-katanya dengan cara yang terbaik yakni bernyanyi lagu See You Again, soundtrack filmnya.

Vin Diesel dan Paul Walker [foto: IBTimes] 

"Kau tahu, saat aku datang ke sini- aku selalu melakukan ini, aku katakan, 'Aku tidak akan merasakan emosi memenangkan penghargaan ini, dan aku duduk di kursi, kemudian mereka menyerahkan dua penghargaan untuk aku, satu untuk film aksi favorit, dan film favorit. Anda semua berpikir bahwa ini adalah film favorit, jadi saya pikir ini tentang Dom (Vin Diesel) dan Brian (Paul Walker), dan saya berpikir tentang Paulus," ujar Vin Diesel tersendat, dikabarkan Hollywoodlife.

Pria berkepala plontos itu menjelaskan bahwa film itu penuh usaha dan cinta. Dan Vin Diesel ingin penonton semua tahu soal itu.

NY Dailynews

"Anda akan kagum dengan apa yang Anda lakukan bersama cinta. Anda akan kagum bagaimana kekuatan itu datang, ketika tidak ingin syuting lagi saat mengetahui tragedi itu dan terasa berat. Itu adalah cinta dari semua orang yang melihat kami sampai akhir. Dan sekarang aku berdiri di sini, dengan kalian semua mengatakan ini adalah film favorit tahun ini," lanjutnya.

"Satu-satunya hal yang bisa aku katakan sekarang adalah," ujarnya sebelum bernyanyi. "Ini merupakan hari yang panjang tanpa Anda, temanku."(Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini