Sukses

Anggita Sari Menjawab Hujatan Banyak Orang Kepadanya

Liputan6.com, Jakarta - Anggita Sari masih hangat menjadi topik pembicaraan di media karena pengakuannya sebagai seorang pekerja seks komersial (PSK) menyeret identitas inisial TM yang mengarah kepada Tyas Mirasih. Mereka juga masih bersitegang di dunia maya.

Tentu juga, banyak netizen yang mulai berkoar menghujat dan mengolok Anggita. Lewat akun Instagramnya, Anggita memberikan tanggapan kepada banyak orang.

sumber foto: Instagram Anggita Sari

Sebuah foto dirinya sedang berbaring mengenakan singlet biru tampak ditutup dengan tulisan samar yang terbaca `Love, Hope, Faith`. Anggita menuliskan keterangan foto sebagai berikut; "Don't criticize me for my flaws & mistakes when you can't see your own... Don't judge me. You only know my face, not my story --Jangan mengoreksiku karena kekurangan dan kesalahanku saat kau (Anda) tidak bisa melihat kekuranganmu sendiri. Jangan menilaiku. Kau hanya tahu wajahku saja, bukan cerita hidupku," tulis Anggita Selasa (6/1/2016).

Anggita tak hanya sekali ini saja menyinggung masalah penilaian orang terhadapnya, beruntun dari pengakuannya sebagai PSK, masalah dengan Tyas Mirasih dan yang paling  baru adalah pernyataan dirinya yang berbeda dengan atlet bola Syamsir Alam di acara televisi belum lama ini.

sumber foto: Instagram Tyas Mirasih

Pernah sekali waktu dalam sebuah unggahan foto, wanita yang juga adalah model majalah dewasa ini pernah juga menyinggung orang-orang yang mengatainya dengan komentar negatif. "Percayalah bahwa menjatuhkan orang tidak akan meninggikan derajatmu" -AS" tulis Anggita menggunakan inisial namanya.

sumber foto: Instagram Anggita Sari

Anggita Sari dan Syamsir Alam memang sempat dikabarkan dekat, namun entah mereka berdua menjalin kisah cinta atau tidak. Tetapi pernyataan Anggita yang berbeda dari Syamsir membuat banyak orang makin menyalahkannya. (

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS