Sukses

Anggita Sari Simpan Nama Orang Yang Akrab dengan Tyas Mirasih?

Liputan6.com, Jakarta Anggita Sari rupanya sangat kesal dengan Tyas Mirasih. Tak main-main, Anggita siap membongkar siapa saja yang pernah dekat dengan mantan kekasih Syamsir Alam tersebut.

Hal itu diungkapkan Anggita usai talshow di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016). "Saya tahu kok orang yang pernah sama Tyas siapa saja dan mereka mau jadi saksi," kata Anggita.

Tyas mirasih

Berbekal daftar nama-nama itu, Anggita tak takut bila Tyas akan melaporkannya ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. Bahkan, bila Tyas benar-benar menuntutnya, ia akan membuka daftar nama-nama tersebut.

"Intinya saya nggak mau membongkar aib Tyas karena menurut saya akan terbongkar sendiri. Inisial kan semakin banyak ya," imbuh Anggita.

Anggita Sari (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Perang bermula ketika Anggita Sari meminta pin BlackBerry Messenger Tyas via media sosial. Tyas tak menanggapi. Padahal, Anggita bermaksud mengingatkan kalau Tyas sudah mendapat tiga kali panggilan untuk menjadi saksi di sidang kasus prostitusi. Bukannya mendapat respon positif, Tyas justru memblok Anggita dan menyatakan tak kenal dengan Anggita Sari. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.