Sukses

Album Keenam Sum 41 Nyaris Rampung

Sang vokalis, Deryck Whibley menjanjikan musik yang lebih kokoh dari lima album sebelumnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Ada berita menggembirakan dari band punk asal Canada, Sum 41. Menurut sang vokalis, Deryck Whibley, album keenam yang mereka janjikan sudah nyaris rampung. Hal itu diungkap di akun Facebooknya saat merayakan tahun baru 2016 kemarin.

"Album baru Sum 41 tampak mustahil pada tahun kemarin. Tapi sekarang rekamannya sudah hampir selesai, dan aku merasa lebih kuat, lebih baik dari sebelumnya," ucap Deryck yang di penghujung 2014 kemarin sempat tewas gara-gara kecanduan alkohol.

SUM 41 bakal segera turun gunung untuk kembali menghibur penggemar mereka.

Tak hanya bercerita soal album, Deryck juga mensyukuri kembalinya sang gitaris, Dave ke dalam band. Pria yang sempat hengkang pada 2006 lalu itu dipercaya Deryck mampu memperkaya musik Sum 41.

"Band ini lebih kokoh sebagai quintet. Rasanya luar biasa melihat Dave kembali beraksi setelah berpisah hampir 10 tahun lamanya," pungkas Deryck.

Sum 41 telah merilis lima album studio sepanjang karier mereka. Album ketiga mereka, Chuck (2014), merupakan album tersukses mereka dengan terjual lebih dari lima juta keping di seluruh dunia dengan hits singlenya macam We're All To Blame, Some Say, dan Pieces.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.