Sukses

Unggah Potret Muda, Deddy Corbuzier Ogah Ulang Potongan Rambutnya

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier membuat banyak fansnya tertawa terpingkal-pingkal karena sebuah foto yang diunggahnya ke akun Instagramnya belum lama ini. Potretnya itu adalah gambar dirinya saat masih belia. Mentalist Tanah Air yang sudah pensiun itu tak berkepala plontos, rambutnya masih sangat tebal.

"Tahun 1993 #thatTimeitlookscool #nowItsSoGay," tulis Deddy. Menurut ayah Azka tersebut, model rambutnya kala itu sudah termasuk potongan rambut yang keren. Tetapi Deddy menilai juga jika diterapkan waktu sekarang, modelnya dinilai sangat tak cocok. 

 sumber foto: Instagram Deddy Corbuzier

Pada gambar yang sudah kabur karena termakan usia itu, wajah Deddy samar-samar. Namun secara keseluruhan ciri-ciri wajahnya, itulah potret Deddy sekitar 22 tahun silam. Deddy muda memakai kemeja panjang motif garis-garis dan celana panjang kain hitam.

Gaya Deddy juga belum seperti saat ini, tubuhnya belum berotot dan ia masih mengenakan aksesori jam tangan warna perak. Foto itu disukai sebanyak lebih dari 12 ribu kali dan lebih dari 400 komentar. 

Bagaimana tidak? Coba bandingkan sendiri penampilan Deddy dulu dan sekarang. Mantan suami Kalina itu kini berprofesi sebagai presenter televisi.

Deddy Corbuzier (Source: Instagram.com/corbuzier)

Tak hanya itu, kepalanya kini tak lagi ditumbuhi rambut dan tubuhnya kekar. Banyak foto Deddy terlihat dengan latar belakang tempat olahraga dan juga bersama dengan anaknya, Azka. (Put/Fir)