Sukses

Dua Foto Tyas Mirasih Ini Jawab Cibiran Anggita Sari?

Sebelumnya, Anggita Sari ngamuk-ngamun di Instagram kepada Tyas Mirasih.

Liputan6.com, Jakarta Anggita Sari tengah meledak-ledak. Emosinya seakan tak terbendung mengetahui akun sosial media yang dimilikinya diblokir oleh Tyas Mirasih.

Padahal, Anggita Sari mengklaim, telah banyak membantu Tyas Mirasih dalam menutupi keterlibatannya dalam kasus prostitusi artis.

Anggita Sari (Liputan6.com/Panji Diksana)

Namun sepertinya Tyas Mirasih tak mau ambil pusing dengan komentar dan cibiran yang dilayangkan oleh Anggita Sari. Buktinya, dalam akun sosial media milik mantan kekasih Syamsir Alam dan Keith Foo itu, terdapat foto dengan penggalan kalimat yang menyiratkan Tyas Mirasih santai dengan serangan yang dilakukan oleh Anggita Sari.

Tyas Mirasih mengunggah foto hitam putih dan menuliskan kalimat:

Foto pertama yang diposting oleh Tyas Mirasih bernuansa hitam putih. Kekasih Raiden Soedjono ini berpose tengah menutup mulutnya dengan tangan. Ekpresi wajahnya juga terlihat seperti tengah syok dan kaget. "Love me ot hate me. Either way I'm on your mind," tulis Tyas Mirasih sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

Foto kedua yang diposting Tyas Mirasih lebih berwarna. Ia terlihat berpose mengenakan setelan motif atasan bercorak dipadu bawahan berwarna hitam. Siku tangannya bertaut dengan anggun bak pemotretan sebuah cover majalah. "Don't hate what you can't imitate," tulis Tyas Mirasih dalam keterangan foto tersebut.

Tyas Mirasih mengunggah foto di Instagram dan menuliskan kalimat:

Lantas, apakah foto dan tulisan keterangan gambar yang diunggah oleh Tyas Mirasih merupakan jawaban dari berbagai cibiran yang dilayangkan oleh Anggita Sari? (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini