Sukses

Anggita Sari Bakal Temui Tyas Mirasih Usai Tahun Baru

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Anggita Sari dan Tyas Mirasih masih panas. Bahkan rencananya, Anggita Sari akan menemui Tyas Mirasih secara langsung. 

"Mungkin habis tahun baru nanti (Anggita temui Tyas). Tapi, itu kalau TM sudah nggak ngeblok," kata Pieter Ell kepada Liputan6.com saat dihubungi via telepon, Selasa (29/12/2015).

Bukan hanya Anggita Sari yang merasa kesal dengan mantan kekasih Raffi Ahmad, dan Bams ini. Muncikari Robby Abbas pun mengaku kecewa berat dengan ulah Tyas Mirasih.

Salah satu foto Tyas Mirasih di atas kapal pesiar (sumber foto: Instagram Tyas Mirasih)

"Memang intinya Obie dan AS sama-sama sakit hati dengan kelakuan TM yang menyangkal dirinya tidak terlibat," Pieter Ell menandaskan.

Sebelumnya, Anggita sewot setelah akun sosmednya diblok oleh Tyas Mirasih. Mantan pacar Enji itu merasa kesal, lantaran selama ini sudah menutupi aib Tyas sebagai pekerja seks komersial (PSK), justru dibalas seperti itu.

Tersangka Robby Abbas (RA) saat dibawa menuju ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015). Sidang ditunda hingga 1 Oktober 2015 karena saksi yang tercatat dalam Berkas Acara Pemeriksaan tidak hadir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kekesalan itu pun ia tumpahkan di akun Instagram dan Path pribadinya. Dengan nada sindiran, Anggita berharap agar Tyas Mirasih cepat menyadari perbuatannya.

"We'll see TM, gw yg dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan lo, lo giniin gw... Get well soon deh," tulis Anggita Sari di akun Path-nya beberapa waktu lalu.(Ras/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.