Sukses

Begini Nasib Host Miss Universe 2015 Usai Salah Sebut Pemenang

Bagaimana nasib host Miss Universe, Steve Harvey? Benarkah ia akan dipecat?

Liputan6.com, Los Angeles - Malam final Miss Universe 2015 sudah berlalu. Miss Filipina Pia Alonzo Wurtzbach dinobatkan menjadi Miss Universe 2015 setelah sang pembawa acara, Steve Harvey salah menyebut pemenang.

Usai insiden tersebut, Steve Harvey langsung dipanggil pihak penyelenggara Miss Universe yang diwakili oleh Mark Shapiro. Karier Steve Harvey pun dipertaruhkan. Lantas bagaimana nasib komedian berusia 58 tahun itu setelah membuat kejadian menghebohkan dunia?

Steve Harvey, pembawa acara Miss Universe 2015. (foto: dailymail)

Dilansir laman Mirror, Rabu (23/12/2015), pihak penyelenggara Miss Universe pun memutuskan tetap memakai Steve Harvey. Mark Shapiro mengaku sang komedian akan kembali tahun depan untuk memandu kontes kecantikan tersebut.

"Dia lucu, informatif, energinya begitu tinggi, dan dia dapat mengikuti dengan baik. Saya pastinya menginginkannya kembali dan aku akan benci untuk melihatnya jika dia tidak ingin memandu acara lagi. Dia akan menebus (kesalahan) itu," kata Mark Shapiro.

Mark Shapiro bukanlah satu-satunya orang yang ingin melihat kembali Steve Harvey di panggung ajang kecantikan dunia itu. Salah satu juri Miss Universe, Perez Hilton juga mengatakan sangat ingin komedian tersebut tampil lagi membawakan acara Miss Universe.

"Mereka butuh membawa Steve Harvey kembali lagi tahun depan dan membawaku kembali ke momen spesial di belakang panggung sebagai koresponden," ujar Perez Hilton.

Saat pengumuman, Steve Harvey dengan lantang menyebutkan Miss Kolombia Ariadna Gutiérrez sebagai Miss Universe 2015. Namun berselang dua menit, Steve Harvey mengaku salah menyebut dimana Miss Filipina Pia Alonzo Wurtzbach yang seharusnya menjadi pemenang Miss Universe. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini