Sukses

Dikabarkan Kecelakaan Mobil, Ini Penjelasan Asisten Olivia Jensen

Menurut asisten, Olivia Jensen saat ini berada di Australia bersama suami, Arief Purnomo.

Liputan6.com, Jakarta Olivia Jensen dikabarkan mengalami kecelakaan mobil dalam kondisi mabuk. Namun kabar tersebut dibantah mentah-mentah oleh asisten pribadi Olivia bernama Dian.

Dian mengatakan, Olivia saat ini sedang dalam keadaan sehat dan baru saja sampai di Australia untuk berlibur bersama suaminya, Arief Purnomo.

"Aduh ini informasi dari mana ya? Olive itu baru sampai Australi. Jam 10.00 WIB pagi tadi (Selasa 22 Desember 2015) berangkat. Sore tadi dia kasih kabar ke saya jam 15.30 WIB sudah sampai dengan selamat di Australia," kata Dian saat dihubungi via telpon, Selasa (22/12/2015).

menaralighthouse.com

Dian heran dengan kabar Olivia Jensen mengalami kecelakaan. Ia juga mengaku banyak dihubungi wartawan terkait isu kecelakaan yang dialami bintang film Bukan Cinta Biasa tersebut.

"Alhamdulilah Olive sehat. Aku jadi bingung banyak yang tanya soal kecelakaan, padahal nggak ada kecelakaan. Ini berita dari mana ya?," tanya Dian.

Olivia Jensen [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dian mengatakan, rencananya Olivia akan berlibur selama lebih dari sepekan di Autralia. Setelah melewati malam tahun baru bersama suaminya di sana, barulan Olivia akan bertolak ke Indonesia dan menjalani aktivitasnya kembali di Tanah Air.

"Sampai awal tahun memang liburan Natal dan tahun baru, habiskan tahun di sana. Mau refreshing dan senang-senang sampai tahun baru di sana," jelas Dian. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Olivia Jansen adalah salah satu aktris blasteran yang memerankan berbagai film, sinetron dan model video klip.

    Olivia Jensen

Video Terkini