Sukses

Para Personel 5 Seconds of Summer Enggan Bertukar Kado Natal

Meski tak terbiasa saling memberi kado, para personel 5 Seconds of Summer sangat dekat bagai saudara.

Liputan6.com, Los Angeles - Saling memberi kado adalah salah satu tradisi dalam perayaan Natal. Namun 5 Seconds of Summer, band asal Australia tersebut enggan untuk melakukannya. Kenapa ya?

5 Seconds of Summer (993thevibe.com)

"Kami tak ingin memulai kebiasaan ini. Sebab jika kami memulainya, maka kami harus melakukannya juga saat ulang tahun, dan Natal -- lebih baik tidak terikat," ujar gitaris Michael Clifford kepada majalah People baru-baru ini.

Meski begitu, para personel 5 Seconds of Summer sangat dekat bagai saudara. Mereka pun memiliki kenangan terindah dari tahun 2015 yaitu saat tinggal bersama dalam satu rumah di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Di awal tahun kami tinggal serumah di Los Angeles. Dan kami sangat menyatu, membuat album bersama, dan mungkin itu adalah hal terbaik. Kami melakukan apa yang kami sukai," ujar drummer Ashton Irwin.

Band keren asal Aussie, 5 Seconds of Summer buat para fans cewek histeris dengan klip single baru mereka She's Kinda Hot.

5 Seconds of Summer baru saja meluncurkan album terbarunya bertajuk Sounds Good Feels Good dengan single andalannya She's Kinda Hot. Mereka juga akan mampir ke Indonesia untuk melakukan konser pada pada 5 Maret 2016 mendatang.

5 Seconds of Summer

Beranggotakan Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood dan Ashton Irwin, 5 Seconds of Summer terbentuk pada 2011 lalu di Sydney, Australia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini