Sukses

Cerita Dwayne Johnson saat Kulit Kencangnya Menyentuh Tubuh Bayi

Pria yang dikenal karena memerankan The Rock ini memamerkan foto putri pertamanya. Seperti apa potretnya?

Liputan6.com, Los Angeles - Dwayne Johnson sudah lama sekali mendambakannya. Ya menjadi seorang ayah adalah hal yang ditunggu-tunggu bintang `The Rock` tersebut. Seperti dilaporkan Eonline, Senin (21/12/2015) Dwayne memamerkan foto putri pertama Dwayne dengan kekasihnya Lauren Hashian.  Pria 43 tahun itu menceritakan sensasi menggelikan ketika menggendong putrinya.

sumber foto: Eonline

"Rasanya tak bisa dibayangkan. Gila namun sangat keren; perasaan dari kulit ini bersentuhan dengan kulit anak bayiku, Jasmine. Aku lalu memohon pada semesta, berikan aku kekuatan untuk menjadi pria yang lebih baik dari hari kemarin. Jika demikian, aku akan menjadi ayah yang luar biasa," tulis Johnson lagi.

Lewat akun Instagramnya, Johnson menunjukan foto dirinya tengah memeluk Jasmine. Johnson mendekap putri mungilnya ke dadanya yang bidang dan bertato. Jasmine tampak membuka matanya. Sedangkan bintang `Hercules ` dan `San Andreas` itu meninabobokan Jasmine.

 "Natal datang lebih cepat! Beberapa menit setelah lahir, ia sudah terbaring di dada ayahnya. Seorang pria menjadi sangat beruntung dan mempunyai arti hidup baru...," tulis Dwayne Johnson lagi di media sosial.

Sebelumnya, Johnson sempat memamerkan perut buncit pacarnya ketika hamil. Dwayne Johnson sudah pernah menikah dengan Dany Gracia pada 1997 dan memiliki seorang anak perempuan. Namun pernikahannya itu kandas pada 2007. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.