Sukses

Cantiknya Nabila Syakieb Dibalut Kebaya Putih di Hari Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Nabila Syakieb resmi menjadi istri Reshwara Argya Radinal. Akad nikah Nabila Syakieb dan Reshwara digelar di Mutiara Ballroom, Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Minggu (20/12/2015).

Nabila Syakieb tampil cantik mengenakan kebaya putih panjang hasil rancangan Ferry Sunarto. (foto: instagram.com/ferrysunarto)

Di hari bahagianya, Nabila Syakieb tampil lebih cantik dari biasanya. Momen akad nikah Nabila lebih detail banyak beredar di media sosial. Foto-foto itu diunggah oleh mulai dari desainer kebaya hingga perias wajah Nabila Syakieb di hari pernikahannya.

Salah satu foto yang terlihat di akun @ferrysunarto, Nabila Syakieb mengenakan kebaya putih hasil rancangan indah Ferry Sunarto. Nabila memilih kebaya lengan panjang dengan bentuk v di bagian dadanya. Bagian pinggang ke bawah dibuat mengembang.

Nabila Syakieb bersama suaminya, Reshwara Argya Radinal. (foto: instagram.com/bigsonalandro)

Selain kebaya, Nabila Syakieb juga mengenakan kain putih berenda penutup sebagai aksesoris kepalanya karya Rinaldy A Yunardi. Riasan wajah yang ditangani oleh make-up artist, Anpa membuat Nabila terlihat seperti Barbie.

Dari acara lamaran, pengajian, hingga malam pacar, Nabila Syakieb memilih mengenakan busana bernuansa putih. Dekorasi pernikahannya pun tampak mewah dengan nuansa putih.

Nabila Syakieb saat akad nikah. (foto: instagram.com/anpasuha)

Usai melangsungkan akad nikah, malam nanti Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal menggelar pesta resepsi pernikahannya. Acaranya pun dimulai pukul 19:00 WIB di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan. (Fir/Ade)